Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022-download-https://cdn.medcom.id/images/content/2020/10/18/1200240/gRm1629IsD.jpg

RADARCIREBON.COM – Game moba adalah Game yang terinspirasi dari Game real-time strategy. Untuk kalian yang suka dengan Game yang membutuhkan kerjasama tim dan koordinasi yang tinggi, rekomendasi Game MOBA terbaik berikut bisa kamu coba mainkan.

MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah game yang sudah popular sejak dulu, awal dipopulerkan pada game PC dan sekarang berkembang pada permainan mobile.

AOV, Mobile Legend, dan League of Legend memang sudah menjadi jajaran game MOBA terbaik karena banyak digemari oleh gamer di semua kalangan.

Meskipun tak dapat mengalahkan kepopuleran game MOBA terbaik seperti Mobile Legend dan kawan-kawan, tapi konsep dari Mobile Legend berikut ini terbilang cukup unik dari game MOBA pada umumnya.

BACA JUGA:Ketahui Apa Itu Game Sandbox dan Rekomendasinya, Game yang Mirip Minecraft

1. Lokapala: Saga of The Six Realms


Sudah tahu belum sama game MOBA pertama buatan Indonesia ini? Game yang dikembangkan oeh anantarupa.studio ini rilis pada tahun 2020.

Dibuat orisinil oleh pengembang game Indonesia, game ini terinspirasi dari mitologi, sejarah, budaya Indonesia. Sama seperti game MOBA pada umumnya yang dimainkan bersama tim berisikan 5 orang pemain.

Sebagai informasi, Lokapala berasal dari Bahasa Sanskerta yang artinya pelindung dari jagat (the guardians of realm).

Game ini punya beberapa fitur menarik yang pastinya akan membuat pemain betah untuk memainkannya, seperti Yantra System, Rank System, Shop, Rakshasa, Ganking Lane, Vahana, dan The Ancient One.

BACA JUGA:Game RPG Multiplayer di PC yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale

2. Vainglory


Vainglory merupakan game pertama yang mengusung bentuk MOBA yang hadir di Hp. Awalnya, Vainglory mempertemukan 3v3 dalam satu lane (jalur) yang sama. Seiring berjalannya waktu, mereka mengikuti lainnya yang hadir 5v5 dengan tiga lane berbeda sebagai arena pertarungan.

Grafis dan animasi yang ditawarkan juga cukup memanjakan mata. Bahkan bisa dibilang lebih unggul dari Mobile Legends. Tentu ini bisa menjadi nilai lebih bagi Anda yang menganggap urusan visual dari sebuah game sangatlah penting.

3. Onmyoji Arena


Sesuai dengan namanya, game MOBA satu ini menggunakan hero di dalamnya dengan karakter dukun Jepang atau onmyoji. Untuk kamu yang suka dengan anime, rekomendasi game MOBA satu ini cocok untuk kamu mainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: