Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022-download-https://cdn.medcom.id/images/content/2020/10/18/1200240/gRm1629IsD.jpg

Game besutan Netease ini memiliki grafis yang menuai banyak pujian dan juga menampilkan nuansa Jepang yang sangat kental.

BACA JUGA:6 Olahraga Untuk Pemula, yang Bisa Kamu Coba di Rumah

4. Shellfire


Berani tampil beda dari game MOBA lainnya. Shellfire merupakan game MOBA-FPS atau First Person Shooter, tak seperti game lainnya yang menggunakan third person point of view.

Menggabungkan game temba-menembak ala FPS dan permainan tim berisi 5 orang ala MOBA. Kalau kamu bosan dengan konsep MOBA yang it-itu saja, shellfire bisa jadi rekomendasi game MOBA terbaik untuk kamu mainkan.

Selain menawarkan pertarungan 5v5, Shellfire juga punya mode pertempuran lainnya, seperti Capture Point dan Death Match. Bahkan jika kamu bosan dengan MOBA, kamu tidak perlu berganti game karena Shellfire juga menyediakan mode battle royale.

BACA JUGA:Yuk, Cek Kepribadian Anda Berdasarkan Jenis Tanda Tangan Beserta Artinya Disini!

5. Heroes Evolved

Di akhir rekomendasi game MOBA terbaik ini ada Heroes Evolved. Game besutan R2Games ini memiliki konsep serupa dengan game pendahulunya, di mana kamu akan bertarung di tiga garis dengan masing-masing lima hero untuk menghancurkan turret utama yang berada di garis tengah.

Meski mirip dengan game MOBA Android lainnya, tapi game ini sangat menantang untuk bisa kamu taklukkan, karena memiliki tantangan yang cukup berbeda dengan adanya fitur fog of war yang tidak dimiliki oleh musuh.

Itu tadi 5 rekomendasi game MOBA dengan konsep yang unik. Meskipun judul-judul di atas masih belum dikenal oleh masyarakat umum, tapi dengan keunikannya mereka berhasil menjadi game MOBA terbaik.

BACA JUGA:Arunika Eatery, Tempat Nongkrong Baru di Kuningan Yang Hits dan Viral. Wajib Kamu Kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: