Ini Dia Rute Jalan Tercepat Menuju Kebun Teh Cipasung Majalengka

Ini Dia Rute Jalan Tercepat Menuju Kebun Teh Cipasung Majalengka

Kebun Teh Culamega di Desa Cipasung, Kabupaten Majalengka. -Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Menikmati indahnya pemandangan kebun teh Cipasung Majalengka seraya menambah wawasan pengetahuan tentang pengolahan teh. Penasaran dan ingin berkunjung, tapi gak tau jalannya? Simak selengkapnya disini.

Majalengka dengan berbagai destinasi wisata alamnya yang indah sukses menarik perhatian para wisatawan. Salah satu sajian wisata alamnya adalah kebun teh Cipasung Majalengka. Namun, masih banyak orang yang belum tau arah jalan menuju lokasi kebun teh Cipasung ini.

Jika ingin mengunjungi kebun teh Cipasung, anda bisa datang kapan saja karena tempat wisata ini dibuka setiap hari. Terkadang pengunjung juga akan bisa melihat para pekerja yang sedang memetik teh jika beruntung.

Akses jalan meunuju lokasi kebun teh Cipasung terbilang cukup baik dan bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Tempat wisata ini berada sedikit jauh dari Pusat Kota Majalengka dengan jarak sekitar 52 Km dan waktu tempuh perjalanan sekitar 1 jam 45 menit.

BACA JUGA:Lagi, 378 Jamaah Umrah Berangkat dari Bandara Kertajati

Ada beberapa jalur yang bisa anda pilih untuk menuju lokasi kebun teh Cipasung, salah satunya adalah dari arah bantarujeg yang akan kami bahas dibawah ini.

> Dari pusat Kota Majalengka mengambil arah Jl. Alun-alun Bar menuju ke Jl. Majalengka - Cikijing/JL. Raya K H Abdul Halim.

> Ikuti Jl. Majalengka - Cikijing menuju ke Jl. Kehutanan di Cihaur.

> Tetap berada di Jl. Kehutanan kemudian ambil Jl. Raya Desa Cikidang ke Jl. Talaga Bantarujeg.

BACA JUGA:6 Olahraga Untuk Pemula, yang Bisa Kamu Coba di Rumah

> Kemudian ambil Jl. Raya Siliwangi, terus ikuti jalan kemudian belok kiri ke Jl. Cihandaleum.

> Terus berada di Jl. Cihandaleum kemudian belok kiri lalu lokasi kebun teh Cipasung berada di sebelah kanan.

Jika masih tetap bingung dengan rute lokasi diatas, maka anda bisa menggunakan aplikasi digital atau google maps di ponsel anda. Stay safe dalam berkendara ya readers.(Fathiya Khoerunnisa)

BACA JUGA:4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: