Penemuan Mayat di Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Ada Luka Bacok dan Tikam di Dada

Penemuan Mayat di Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Ada Luka Bacok dan Tikam di Dada

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton memberikan keterangan kepada wartawan, beberapa waktu lalu. Kasus pelajar SMK asal Kota Cirebon tewas dengan luka bacok di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon masih dalam penyelidikan.-Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Penemuan mayat laki-laki di sekitar jembatan Tol (flyover) Cipali, Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, menghebohkan warga sekitar. 

Penemuan mayat laki-laki di sekitar jembatan Tol (flyover) Cipali, pinggir jalan Cirebon-Bandung, terjadi pada Minggu pagi (27/11/2022).

Jasad laki-laki yang ditemukan di pinggir jalan itu diidentifikasi berinisial R warga Kertajati, Majalengka.

R diduga menjadi korban pembunuhan karena terdapat luka bacok di sekujur tubuh dan luka tikam di dada.

Jenazah saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

BACA JUGA:Pelaku Soceng Diringkus Polisi, BRI Proaktif Ungkap Kejahatan Perbankan

BACA JUGA:Sering Berhubungan dengan Suami Bisa Tunda Menopause, Fakta atau Mitos?

Sebelumnya jenazah sempat dilarikan ke RS Arjawinangun, untuk memastikan bahwa korban sudah meninggal dunia. 

"Dugaan ke arah pembunuhan. Melihat dari kondisinya, ada luka bekas tusukan benda tajam di beberapa bagian, seperti di bagian dada dan kepala pada mayat tersebut," demikian dikatakan Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton didamping Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan ditemui radarcirebon.com di Mapolsek Ciwaringin, Minggu (27/11/2022).

Dijelaskan Kompol Anton, Tim Tekan 852 dan Unit Reskrim Polsek Ciwaringin masih terus mendalami kasus pembunuhan tersebut.

"Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangannya. Dan Tim Tekab 852 Satreskrim Polresta Cirebon bersama Unit Reskrim Polsek Ciwaringin juga sudah kami sebar untuk mengungkap kasus ini," jelas Kompol Anton.

"Barang bukti sejenis benda tajam hingga kendaraan tidak ditemukan di TKP. Hanya bercak darah masih segar berceceran dan bekas telapak kaki dan kendaraan," jelasnya. 

BACA JUGA:Dugaan Pembunuhan di Ciwaringin Cirebon, Korban Warga Majalengka, Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Cipali

Sementara itu pantauan radarcirebon.com, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat diduga korban pembunuhan. Hingga kini garis polisi tersebut masih belum dicabut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: