5 Desa Paling Indah di Majalengka, Paling Banyak di Argapura, Ada Negeri di Atas Awan

5 Desa Paling Indah di Majalengka, Paling Banyak di Argapura, Ada Negeri di Atas Awan

Pemandangan di Terasering Panyaweuyan yang merupakan salah satu desa paling indah di Majalengka.-Daka Tour-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Majalengka, memiliki 330 desa dan 13 kelurahan dan sebagian besar berada di kawasan kaki Gunung Ciremai.

Kabupaten Majalengka, khususnya di wilayah selatan memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Karenanya, terdapat banyak tempat yang sangat indah.

Beberapa tempat wisata misalnya, ada di satu desa dan saling berdekatan. Mulai dari curug, bumi perkemahan hingga bentang alam.

Inilah desa paling indah di Kabupaten Majalengka, karena pemandangannya yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA:Kosta Rika Tumbangkan Jepang Hanya dengan Satu Tembakan ke Gawang

BACA JUGA:Barista Kedai Kopi di Cirebon Ruda Paksa Gadis di Bawah Umur, Sempat Kasih Rp 1 Juta Buat Kompensasi Korban

Berikut 5 daftar desa paling indah di Majalengka:

Desa Bantaragung

Berada di wilayah Kecamatan Sindangwangi, dan di kaki Gunung Ciremai. Bantaragung memiliki areal persawahan terasering Ciboer Pas.

Terdapat spot cantik lain seperti Curug Cipeteuy, Curug Baligo, Batu Semar dan Bumi Perkemahan Awi Lega. Makanya, tidak heran bila desa ini merupakan salah satu yang paling indah di Majalengka.

Desa Payung

Desa Payung ada di Kecamatan Rajagaluh. Adalah salah satu kawasan dengan destinasi wisata paling banyak di Majalengka. Misalnya, Taman Nasional Sadarehe, Terasering Sawah Nangklak, Cikadongdong River Tubing dan Situ Janawi.

River tubing di desa ini sangat terkenal, dan hingga kini menjadi wisata yang hits di Majalengka. Tidak sedikit pengunjung dari luar kota yang datang untuk menikmati sensasi menyusuri sungai dengan river tubing.

BACA JUGA:Penemuan Mayat di Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Ada Luka Bacok dan Tikam di Dada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: