Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menyebabkan Ketombe Tak Kunjung Hilang

Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menyebabkan Ketombe Tak Kunjung Hilang

Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menyebabkan Ketombe Tak Kunjung Hilang-Capture-Buka Review

RADARCIREBON.COM - Ketombe selalu menjadi masalah umum untuk beberapa kalangan, berbentuk butiran putih atau serpihan putih ketombe bisa menyebabkan rasa gatal yang cukup menganggu keseharian kita.

Ketombe memang tidak akan menular ke orang-orang di sekitar kita, namun tetap saja terlihatnya ketombe dengan jelas di rambut kita bisa menurunkan rasa percaya diri.

Biasanya ketombe muncul karena keseharian kita, oleh karena itu kalian harus mengetahui apa penyebab ketombe bisa muncul dan bagaimana cara mengatasinya.

BACA JUGA:Mengenal Penyakit Mata Ikan, Ini Gejala Nya!

Penyebab Ketombe

Kulit Kepala Berminyak

Kulit kepala sangat bisa menghasilkan minyak yang berlebih yang kemudian bereaksi dengan kotoran atau debu yang menyebabkan ketombe

Biasanya akan ditandakan dengan Serpihan ketombe yang berwarna kekuningan dan berukuran lebih besar. Bisa juga di sebabkan karena pikiran yang stress.

Pembilasan Yang Kurang Bersih

Penggunaan berbagai produk untuk menjaga kualitas rambut juga membutuhkan pembilasan yang bersih, yang bertujuan agar tidak ada sisa produk yang bereaksi dengan debu ataupun kotoran yang menjadi pemicu utama ketombe.

Pembilasan yang kurang bersih biasanya ditandai dengan serpihan yang cenderung berwarna putih dan berukuran besar,

BACA JUGA:Sering Berhubungan dengan Suami Bisa Tunda Menopause, Fakta atau Mitos?

Kulit Kepala Kering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: