Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menyebabkan Ketombe Tak Kunjung Hilang

Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menyebabkan Ketombe Tak Kunjung Hilang

Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menyebabkan Ketombe Tak Kunjung Hilang-Capture-Buka Review

Kulit kepala yang terlalu kering biasanya di sebabkan suhu ruangan yang terlalu dingin, menyebabkan kulit kepala kering dan pecah menjadi ketombe. Biasanya sering terjadi kepada orang yang memiliki AC dirumahnya.

Kulit kepala kering bisa kalian rasakan jika kulit kepala terasa kencang dengan serpihan ketombe kering dengan warna putih yang mencolok dan ukuranya relatif kecil.

Solusi Menghilangkan Ketombe

Gunakan Produk Shampoo Yang Tepat

Tidak semua produk shampoo akan cocok dengan kulit kepala anda, ataua kalian bisa mencoba produk shampoo anti ketombe untuk menghilangkan ketombe.

Namun tetap selektif untuk setiap produk yang akan kalian pakai, bisa saja produk yang kalian pakai tidak cocok dengan kulit kerpala anda dan membua tkulit kepala anda iritasi.

BACA JUGA:Portugal Menang 2-0 Atas Uruguay, Jadi Negara Ketiga Lolos ke Babak 16 Besar

Keramas Hingga Kulit Kepala

Biasanya ketombe berada di kulit kepala, oleh karena itu melakukan keramas hingga menjangkau kulit kepala sangat di rekomendasikan untuk memberishkan ketombe.

Kalian bisa memijat bagian kulit kepala secara perlahan saat keramas dan jika sudah selesai kalian bisa membilasnya dengan air hangat.

Menyisir Dengan Baik

Rutin menyisir akan mengurangi ketombe dan akan membantu pengelupasan kulit kepala secara alami, bisa juga membantu peredaran darah di sekitar daerah kepala.

Kalian bisa mencoba menyisir rambut kalian sebelum keramas untuk mendukung shampo anti ketombe kalian agar bisa menjangkau seluruh bagian rambut dengan baik.

BACA JUGA:Timnas U-20 Sudah Pulang ke Indonesia, Lalu Apa yang Mereka Lakukan Selanjutnya...?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: