7 Cafe Instagramable di Cirebon yang hits dan kekinian, Bikin Betah Nongkrong

7 Cafe Instagramable di Cirebon yang hits dan kekinian, Bikin Betah Nongkrong

Niri Dine Cafe and Else Cirebon. Terdapat museum dengan koleksi yang unik dan menarik. Foto:-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Ruang tengah Social Space bukadari  pukul 09.00 – 21.00 WIB, beralamat di Jl. Pengembangan VIII, Tuk, Kedawung, Cirebon.

4. Carly Cafe

Carly Cafe merupakan salah satu kafe instagramable yang ada di Cirebon.

Cafe yang didominasi interior berwarna pink mewah ini cocok untuk nongkrong bareng temen terutama kaum perempuan dan sambil berfoto ria untuk mengisi feeds instagram agar lebih instagramable.

Buka dari senin – sabtu pukul 10.00 – 18.00 WIB (MINGGU TUTUP).

5. Olive Bistro

Olive Bistro, salah satu kafe yang ada di Kota Cirebon yang instagramable, lokasinya strategis dekat dengan stasiun Kejaksan.

Olive Bistro menyuguhkan tempat yang luas dan nyaman serta dekorasi kafe yang menarik mampu memanjakan mata dan menenangkan pengunjung dan disempurnakan oleh menu makanan dan minuman yang variatif.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WiB. 

6. My Story Cafe & Bistro

My Story Cafe & Bistro menyuguhkan tempat yang luas, cocok untuk bertemu kolega, rapat atau hanya untuk sekedar bersantai saja.

Indoor cafe yang bernuansa coklat dengan didominasi meja dan kursi kayu serta kaca-kaca yang lebar sehingga terkesan luas dan nyaman.

Bagian outdoor kafe juga tak kalah menarik, terdapat lampu-lampu kuning jika malam hari membuat suasana lebih tenang.

Ada berbagai menu makanan dan minuman yang bisa pengunjung pesan. Terdapat beberapa sudut instagramable di kafe ini yang tidak boleh dilewatkan untuk diabadikan. Buka setiap hari pukul 11.00 – 22.00.

7. Kepincut Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: