Hidden Gem di Majalengka, Warga Jakarta yang Mau Liburan Bisa ke Sini, Mudah Diakses

Hidden Gem di Majalengka, Warga Jakarta yang Mau Liburan Bisa ke Sini, Mudah Diakses

Curug Muara Jaya salah satu hidden gem di Majalengka. Foto:-@Foto profil curug_muara_jaya.official-Instagram

RADARCIREBON.COM - Majalengka menyimpan hidden gem, sejumlah lokasi wisata yang mungkin belum banyak dikenal di Nusantara.

Meski belum banyak dikenal, misalnya seperti objek wisata di Bandung, wisata alam di Majalengka juga tak kalah menarik.

Lokasi Majalengka yang dekat dengan Gunung Ciremai menyuguhkan wisata alam yang menarik hati. Salah satu yang paling dikenal tentu saja terasering di Argapura.

Hamparan luas terasering di Argapura sudah menjadi tujuan utama para fotografer untuk berburu memotret landscape yang unik dan indah.

Tapi selain itu, masih ada hidden gem di Majalengka yang menarik untuk dikunjungi. Misalnya seperti wisata curug atau air terjun. 

BACA JUGA:UMK Kota Cirebon 2023 Naik Besarannya Jadi Segini, Yuk Cek Gaji Kamu!

BACA JUGA:7 Negara Berhasil Lolos Babak 16 Piala Dunia 2022, Salah Satunya dari Afrika

Antara lain yang wajib Anda kunjungi jika ingin berlibur adalah Curug Muara Jaya. Letaknya juga di Argapura Kabupaten Majalengka.

Jika warga Jakarta ingin liburan akhir tahun, lokasi ini bisa jadi salah satu alternatif. Sebab, mudah diakses dan jaraknya tidak terlalu jauh dari ibu kota.

Nah, saat berkunjung ke Majalengka, sangat disayangkan jika tidak menginjakkan kaki ke tempat wisata alam Curug Muara Jaya. HIdden gem di Majalengka ini dibuka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga  17:00 WIB.

Berada kurang lebih 22 kilometer dari Pusat Kota Majalengka, Curug Muara Jaya ini dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 47 menit.

Daya tarik yang disajikan Curug Muara Jaya ini adalah pesona air terjunnya yang indah dan memukau. Anda hanya cukup membayar Rp6.000/orang dan biaya parkir sebesar Rp2.000 saja untuk menikmati wisata curug ini.

BACA JUGA:UMK Kuningan 2023 Naik Rp100 Ribu, Jadi Segini Besarannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: