Rekomendasi Game Arcade Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2022

Rekomendasi Game Arcade Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2022

Rekomendasi Game Arcade Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2022-capture-alinea.ID

RADARCIREBON.COM – Sejak dulu game arcade masih menjadi game yang disegani para gamer bahkan sampai sekarang. Dengan gameplay yang sederhana dan playtime yang singkat menjadi daya tarik game arcade. Berikut ini ada rekomendasi game arcade terbaik yang bisa kalian mainkan.

Sekarang ini, game arcade sudah tersedia di berbagai platform seperti android, IOS, dan PC. Kalian tak perlu bingung karena telah dirangkum dari berbagai sumber, 5 rekomendasi game arcade terbaik.

BACA JUGA:Keren dan Worth it Banget! Review Marvels Midnight Suns, Game Marvel Terbaru!

1. Ninja Dash-Ronin Shinobi

Rekomendasi pertama dari game arcade terbaik adalah Ninja Dash-Ronin Shinobi. Game arcade offline android ini menampilkan gameplay ninja yang menguasai pedang legendaris yang bernama Katana. Bahkan, game tersebut membuat kalian bisa berlari tanpa ada input apapun dari pemain game.

Sebagai gamers, kalian memiliki kendali permainan game. Mulai dari bisa melompat maupun menyerang dengan cara menyentuh layar ponsel yang memiliki beberapa kontrol saat memainkan game Ninja Dash-Ronin Shinobi.

2. Asphalt 9: Legends

Rekomendasi selanjutnya adalah Asphalt 9. Dapat dikatakan sebagai game arcade terbaik android karena menawarkan kontrol permainan yang seederhana dengan grafis yang memumpuni.

Kalian tak akan mudah bosan bermain ini karena ada banyak misi yang bisa diselesaikan. Diantaranya mobil untuk di-unlock dan pilihan mode PVP online yang sudah kompetitif.

Kecanggihan fitur game Asphalt 9: Legends membuat game tersebut dijadikan game genre arcade balapan di seluler terpopuler. Kalian bisa bermain game kapan saja saat waktu luang, pastinya bisa dimainkan di perjalanan untuk menghilangkan suntuk melakukan perjalanan.

BACA JUGA:Jadilah Raja Yang Bijak! 4 Game Keajaan Yang Bisa kalian Mainkan Di Andorid

3. Sega Forever

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: