Game Android Dengan Grafis HD! HP Kalian Kuat ?

Game Android Dengan Grafis HD! HP Kalian Kuat ?

Game Android Dengan Grafis HD! HP Kalian Kuat ?-Capture-Berita DIY

Disertai dengan pemain-pemain terkenal yang bisa kalian dapatkan, game ini juga hadir dengan kontrol yang sangat responsif. Jadi tidak ada alasan stick rusah saat kalah bermain.

Dengan fitur multiplayer yang di hadirkan kalian juga bisa melawan pemain lain secara online realtime, jadi kalian tidak akan bosan melawan CPU setiap hari. Kalian bisa mendapatkan tantangan dengan bermain secara online.

PUBG MOBILE

Mungkin kalian sudah mengetahui game bseutan tencent yang satu ini, dengan kepopuleran yang membludak PUBG MOBILE sukses menghadirkan gameplay yang sangat adiktif.

BAnyak mode yang bisa kalian mainkan di game ini idantaranya, Team Deathmatch, Battle Royale, Gun game dan kadang muncul mode yang berkolaborasi dengan judul-judul lain.

Kalian bisa bermain secara online dan membuat squad yang berisikin 4 orang di dalam team kalian. Kalian akan di tuntut menjadi orang atau team yang terakhir hidup untuk memenangkan pertandingan ini.

Itu adalah bebrapa deretan game  Android dengan Grafis HD yang bisa kalian mainkan secara gratis. Kalian bisa mengunduh game tersebut melalui Google Playstore jika kalian tertarik untuk memainkanya.

BACA JUGA:ETLE Lodaya di Kota Cirebon, Hari Ini Belum Ada Penindakan, Lanjut Sosialisasi Tahap 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: