Trailer Official The Guardian Of The Galaxy Vol 3 Telah Tiba! First Look Adam Warlock!

Trailer Official The Guardian Of The Galaxy Vol  3 Telah Tiba! First Look Adam Warlock!

Guardian Of The Galaxy Vol 3-capture-marvelentertainment

RADARCIREBON.COM - The Guardian of the Galaxy merupakan salah satu judul komik dari Marvel yang berhasil digarap ke live action, dan sukses mendapat perhatian dari para fans.

Sejauh ini film The Guardian of the galaxy baru memiliki 3 judul film, yang terdiri dari 2 film layar lebar dan 1 mini film yaitu The Guardian of Galaxy vol 1, vol 2, holiday special dan yang kali ini The Guardian Of Galaxy vol 3.

Berikut adalah penjelasan trailer dari Guardian of the galaxy vol 3. Mari disimak!

BACA JUGA:Film Marvel yang Akan Datang di Tahun 2023

Trailer dibuka dengan menunjukan dialog Peter Quil yang menjelaskan bahwa mereka telah hilang dalam waktu yang lama, pasal kejadian Infinity War lalu. "Kita telah menghilang cukup lama, tapi Galaxy ini masih membutuhkan pelindung,"ucap Peter Quill.

Scene selanjutnya menunjukan hadirnya para Guardian di Planet yang memiliki peradaban mirip bumi, dan menjelaskan kehadiran mereka. Adegan selanjutnya, diperlihatkan sedikit masa lalu tentang Rocket Raccoon, dimana menampilkan wujud Rocket saat ia belum dijadikan subjek eksperimen.

Di komik orang yang melakukan itu pada Rocket adalah High Evolutionary, yang merupakan Villain utama di Film Guardian of The Galaxy Vol 3 ini.

BACA JUGA:Jumlah Credit Scene di Black Panther 2 Wakanda Forever

Scene berikutnya, kita ditunjukan para Guardian yang sedang melakukan ekspedisi di suatu pecahan asteroid dengan perlengkapan luar angkasa. Setelah itu, kita juga diberikan first look dari Gamora yang berasal dari tahun 2014, yang membantu Nebula kabur dari Thanos di Endgame.

Berikutnya, kita ditampilkan beberapa adegan singkat yahng menunjukan para Guardian yang sedang berbaris sambil menggendong Peter, dan juga Rocket yang mengatakan,"Aku sudah muak dengan semua ini," yang kemungkinan akan berada di pertarungan akhir di film ini.

Berikutnya kita ditampilkan sebuah planet atau markas, yang diduga sebagai tempat tinggal High Evolutionary yang sedang melakukan eksperimen. Beberapa adegan berikutnya menampilkan scene singkat dari Gamora dan para Guardian yang sedang terluka.

BACA JUGA:FIFA World Cup 2022 Jadi Ajang Kampanye LGBT, Ini Pendapat Gus Miftah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: