Punya Masalah Dengan Kebotakan? 5 Rekomendasi Serum Penumbuh Rambut

Punya Masalah Dengan Kebotakan? 5 Rekomendasi Serum Penumbuh Rambut

Punya Masalah Dengan Kebotakan? 5 Rekomendasi Serum Penumbuh Rambut-capture-suara.com

RADARCIREBON.COM – Semakin bertumbuhnya usia, masalah kerontokan rambut hingga kebotakan menjadi semakin rentan. Disarankan untuk menggunakan serum penumbuh rambut dan tips alami lainnya agar tidak menjaga kesehatan rambut.

Biasanya dalam serum penumbuh rambut ini terkandung bahan khusus yang berkhasiat menumbuhkan rambut. Dari sekian banyaknya serum penumbuh rambut yang tersebar dalam pasaran, berikut ini rekomendasi serum terbaik untuk kalian.

BACA JUGA:Banjir Refund! Pokemon Scarlet Menjadi Game Gagal?

1. Azarine Hair Serum

Produk serum penumbuh rambut dari Azarine ini sungguh berguna untuk merawat kesehatan rambut. Diperkaya dengan trio blends miracle oil, yaitu minyak zaitun, minyak kemiri, dan minyak kelapa.

Kandungan dalam serum ini berguna untuk memperkuat akar rambut, merangsang pertumbuhan rambut, memperlambat pertumbuhan uban, dan menghaluskan serta membuat rambut glow up.

Lalu, kandungan utamanya, yaitu stem sel apel swiss dan aloe vera membantu meregenerasi pertumbuhan rambut baru lebih cepat.

Ringan dan juga cepat meresap, manfaat lainnya adalah untuk mencegah kebotakan. Dengan pemakaian rutin, produk ini diklaim akan memperlihatkan hasilnya dalam 1,5 bulan.

BACA JUGA:Selain Punya Nilai Gizi yang Baik, Konsumsi Tahu Berlebih Punya Efek Samping

2. ERHAIR Hair Grow Serum

Untuk kalian yang memiliki kulit kepalla yang sensitif, produk ini dijamin cocok karena bebas dari kandungan SLS\SLES. Klaimnya, kamu bisa melihat pertumbuhan rambut baru dalam jangka waktu 4 minggu.

Kandungan kopexil di dalamnya bekerja mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Ada juga kandungan ekstrak ginseng bermanfaat untuk menguatkan rambut dari akarnya.

Ditambah dengan kandungan copper gluconate, biotin, dan arginine untuk merangsang pertumbuhan rambut, sekaligus menjaga kesehatan rambut serta kulit kepala.

Gunakan setelah mencuci rambut, dalam keadaan rambut kering atau setengah basah. Kemudian, pijat secara lembut dengan gerakan melingkar. Setelahnya, tidak perlu dibilas.

BACA JUGA:Waduh, Gawat Nih! Akibat Pemanasan Global, Ilmuan di Eropa Temukan Virus Zombie

3. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Rekomendasi serum penumbuh rambut selanjutnya ada Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum. Mengandung climbazole, ekstrak adiantum capillus, dan ekstrak chamomile recitita yang dikenal baik digunakan untuk perawatan rambut.

Serum ini memiliki kandungan Natural DHT blockers. Tujuannya untuk mengatasi rambut rontok serta merangsang pertumbuhan rambut baru.

Lalu ada tripeptide complex dan soybeans protein yang bisa melancarkan sirkulasi darah pada area akar rambut.

Terakhir kandungan hydrolyzed sericin bisa digunakan sebagai soothing agent untuk menjaga serta memelihara kulit kepala agar tetap sehat.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Cacar Air Penyebab Dan Cara Mengobati

4. NUTRISHE Nutrihair Hair Treatment Oil

NUTRISHE adalah produk lokal yang terkenal memiliki banyak variant perawatan kulit, ternyata produk ini juga memiliki serum penumbuh rambut yang efektif.

Terbuat dari minyak berkualitas, dirancang khusus bagi yang memiliki beragam masalah rambut. Serum ini bahkan aman untuk ibu hamil dan bayi.

Di dalamnya ada beberapa kandungan minyak esensial, seperti virgin coconut oil, virgin olive oil, avocado oil, castor oil, ylang-ylang essential oil, dan tea tree essential oil.

Manfaatnya adalah untuk menumbuhkan rambut dengan cepat, menguatkan akar rambut, membasmi bakteri pada kulit kepala, melembutkan, dan mengatasi rambut rontok.

BACA JUGA:Ingin Hidup Sehat Secara Alami, Berikut Manfaat Berjemur Pagi Hari

5. Green Angelica Hair Nutrition Serum

Banyak orang yang masih dalam usia muda tetapi sudah mengalami kebotakan. Hal itu menunjukan bahwa penyebab kebotakan bukan hanya karena usia, tapi juga  bisa dari hormon dalam tubuh.

Serum penumbuh rambut Green Angelica Hair Serum diformulasikan dengan teknologi mutakhir dari vitamin anti DHT atau hormon penyebab kerontokan yaitu dihydrotestosterone. Jika digunakan secara rutin, serum ini dapat mencegah kerontokan secara lebih efektif.

Kalian bisa menggunakannya setelah keramas dan juga bisa dipakai sebagai minyak rambut pada pagi hari. Pijat perlahan menggunakan tangan untuk membantu penyerapan.

Kandungan-kandungan di dalam serum ini dapat meregenerasi pertumbuhan rambut baru, memperbaiki rambut rusak, dan menghilangkan serta mencegah jamur.

BACA JUGA:Hiii Serem, Penampakan Linggarjati Park di Malam Hari, Objek Wisata Legendaris Kuningan yang Kini Mati

Itulah tadi 5 rekomendasi serum penumbuh rambut yang dinilai efektif atas kebotakan. Dengan serum dan proses yang tepat, dijamin masalah kerontokan hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: