10 Desa Terindah di Majalengka, Wonderland Majalengka

10 Desa Terindah di Majalengka, Wonderland Majalengka

10 Desa Terindah di Majalengka--

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM -Berikut adalah Desa Terindah di Majalengka,Majalengka yang dikenal sebagai kota angin ini memiliki keindahan alam yang luar biasa.              

Majalengka memiliki daerah pegunungan dibagian selatan dengan hembusan angis kencangnya yang terkenal tinggi,tak heran jika kota tersebut mendapat julukan kota angin.

Majalengka merupkan salah satu Kabupaten yang termasuk kedalam Provinsi Jawa Barat,Kabupaten Majalengka ini banyak dikenal sebagai alamnya yang asri dan indah.

Di Majalengka Terdapat tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi,mulai dari wisata alam seperti pegunungan,pertanian,perkebunan,hingga wisata buatan.

BACA JUGA:Warga Kutagara Tewas Tertabrak Kereta Api Kargo

Keindahan alam di Majalengka memang tidak perlu diragukan lagi,berbagai wisata muali dari curug atau air terjun,perbukitan,danau atau wisata budaya ada di Majalengka.

Dari 330 Desa dan 13 kelurahan yang ada di Majalengka,terdapat 10 desa yang menurut bolokotropiki merupakan desa terindah yang ada di Majalengka,Berikut 10 Desa terindah di Majalengka.

1.Desa Bantaragung

Bantaragung yang terletak di sindangwangi,Berada dikaki Gunung Ciremai Bantaragung ternyata mempunyai terasering yang tak kalah memukau dari Dewata Bali.

Letak tempatnya adalah terasering sawah Ciboerpas,Hijaunya hamparan Sawah dan view Gunung Ciremai,sangat memanjakan mata.

Selain itu disini juga terdapat spot Cantik yang lain seperti Curug Cipeuteuy,curug baligo,buper awi lega,dan batu semar.

2. Desa Payung

Desa Payung merupakan desa terluas di Rajagaluh,Desa ini memiliki tempat wisata terbanyak di Majalengka.

Ada taman nasional sadarehe memiliki keindahan alam yang eksotis dan ekosistem yang masih hijau dengan dikelilingi pepohonan dan merupakan kawasan terhijau dikawasan Gunung Ciremai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: