Curug Muara Jaya Argapura Majalengka: Pesona Air Terjun Indah Ditengah Lembah

Curug Muara Jaya Argapura Majalengka: Pesona Air Terjun Indah Ditengah Lembah

Curug Muara Jaya Majalengka--

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Keindahan alam Curug Muara Jaya Argapura Majalengka tidak diragukan lagi.

Saat berkunjung ke Kota Majalengka, sangat disayangkan jika tidak menginjakkan kaki ke tempat wisata alam Curug Muara Jaya yang ada di Argapura Majalengka. Curug ini dibuka setiap hari pukul 07:00 - 17:00 WIB.

Berada kurang lebih 22 kilometer dari Pusat Majalengka, Curug Muara Jaya ini dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 47 menit.

Daya tarik yang disajikan Curug Muara Jaya ini adalah pesona air terjunnya yang indah dan memukau. Anda hanya cukup membayar Rp. 6.000/orang dan biaya parkir sebesar Rp. 2.000 saja untuk menikmati wisata curug ini.

BACA JUGA:101 Mahasiswa-Mahasiswi STIKes Ahmad Dahlan Cirebon Diwisuda di Aston Cirebon Hotel & Convention Center

Air terjun Curug Muara Jaya memiliki dua tingkatan berbeda, yaitu tingkatan tinggi sekitar 60 meter dan tingkatan rendah sekitar 15 meter.

Walaupun harus sedikit bersusah payah menuruni ratusan anak tangga, namun semua akan terbayarkan dengan pesona indahnya air terjun Curug Muara Jaya.

Curug Muara Jaya ini wajib dikunjungi banget loh readers! Alamatnya berada di Argalingga, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (45462).

Langsung saja kunjungi Curug Muara Jaya Argapura Majalengka untuk melihat langsung pesona keindahannya. Tetap berkendara aman dan patuhi kebijakan yang ada ya readers!(Fathiya Khoerunnisa)

BACA JUGA:Telkomsel MyAds Hadirkan Ragam Fitur Baru, Berikan Pengalaman Terbaik Beriklan Digital Agar Bisnis Berkembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: