Santai Dan Bikin Rileks! Game Idle Android Terbaik, Gamers Pasti Ketagihan!

Santai Dan Bikin Rileks! Game Idle Android Terbaik, Gamers Pasti Ketagihan!

Santai Dan Bikin Rileks! Game Idle Android Terbaik, Gamers Pasti Ketagihan!-Capture-PlayStore

Uniknya, kalian bisa melakukan dekorasi mulai dai exterior hhingga interior yang akan kalian gunakan untuk mempercantik setiap ruangan yang kalian miliki. Kalian juga akan di berikan laporan tentang kepuasan para penghuni kamar kalian.

kalian juga bisa membangun beberapa fasilitas untuk mendukung kepuasan dari setiap penghuni kamar. Kalian bisa membangun laundry, Gym, Clinic hingga Restoran cepat saji.

Ilde Oil Tycoon

Jadilah juragan minyak! Di Game ini kalian akan di tuntut untuk mengatur dan mengelola pertambangan minyak kalian dengan efisien.

Penggunaan sumber daya untuk membangun beberapa fasilitas yang berguna untuk membantu kalian menambang minyak harus kalian kelola dengan baik dan jangan boros.

Kalian bisa melakukan opsi peningkatan untuk perangkat berat yang kalian miliki, semakin besar level perangkat berat yang kalian pakai maka semakin banyak pula minyak yang bisa kalian tambang.

Milliarder Bitcoin

Ingin Menjadi Milliarder? Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki pengalaman untuk menjadi orang paling kaya sejagat raya.

Sesuai dengan nmamanya kalian akan mengatur perkembangna bitcoin untuk mendapatkan banyak profit. Dalam game ini kalian akan di tuntut untuk mendapatkan keuntungan sebanyak banyaknya dengan bitcoin.

Hampir mirip dengan dunia asli, kalian juga akan menganalisa bagaimana perkembangan bitcoin kalian, sejauh apa keuntungan kalian, hingga menganalisa strategi penjualan bitcoin kalian.

BACA JUGA:Gerindra Siapkan Penguasaan Tekhnologi di pemilu 2024

Idle Space Miner

Apakah kalian pernah mendengar pertambangan di bulan? kalian bisa merasakan sensasi menambang di bulan dengan bermain game ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: