5 Rekomendasi Serial Netflix yang Akan Menemani Akhir Tahun kalian

5 Rekomendasi Serial Netflix yang Akan Menemani Akhir Tahun kalian

Aplikasi nonton film Netflix -capture-fanatik.ro

RADARCIREBON.COM – Kurang dari sebulan, kita akan mendapati diri kita di tahun 2023. Yang jadi pertanyaannya adalah apa kalian sudah memiliki rencana liburan di akhir tahun? Untuk mengakhiri tahun ini, ada beberapa rekomendasi serial Netflix yang bisa temani akhir tahun kalian.

Meskipun tak ada yang mengajak kalian untuk berlibur atau merayakan akhir tahun bareng, tapi kalian bisa menikmati quality time sendiri dengan menonton kumpulan movie series yang seru.

Karena pada Desember ini akan ada banyak rekomendasi Netflix yang tayang, mulai dari Anime adaptasi Webtoon, film horror, dan ada juga film asli Netflix yang berasal dari Indonesia. Berikut adalah daftarnya.

BACA JUGA:Charles Babbage, Penemu Komputer yang Mendonasikan Otaknya untuk Keperluan Sains

1. Troll

Menceritakan tentang mahluk troll kuno berukuran raksasa yang terbangun di pegunungan Dovre setelah ledakan besar dari proyek pembangunan terowongan jalur kereta api.

Ahli paleontologi, Nora Tidemann yang besar di pegunungan Dovre dipanggil oleh pemerintah untuk mencari tahu soal jejak yang ditinggalkan oleh troll raksasa yang sedang dalam perjalanan mengarah ke ibu kota Norwegia, Oslo, menghancurkan apapun yang dilewatinya.

Nora bersama penasehat Perdana Menteri, Andreas Isaksen, bekerjasama dengan pasukan militer, dan ayahnya Tobias Tidemann, untuk segera menghentikan mahluk tersebut sebelum menimbulkan bencana besar yang memakan banyak korban.

Awalnya Perdana Menteri dan perwakilan pemerintah lainnya tidak percaya kalau sebenarnya yang mereka hadapi adalah mahluk mitologi, troll berukuran raksasa. Namun, waktu mereka tak banyak. Dapatkah mereka menghentikan troll?

BACA JUGA:Trailer Official The Guardian Of The Galaxy Vol 3 Telah Tiba! First Look Adam Warlock!

2. “SR.”

Siapa yang tidak mengenal Robert Downey Jr, seorang akto rterkenal yang ikonik dengan peran Iron Man. Dan “SR.” ini merupakan film dokumenter yang menceritakan kisah hidup Robert Downey Sr, ayah dari Robert Downey Jr yang telah meninggal pada 2021 lalu.

Dokumenter ini menjadi bentuk perpisahan dari Robert Downye Jr untuk ayahnya. Lewat dokumenter ini, kita akan bisa melihat perjalanan hidup Robert Downey Sr. sebagai salah satu aktor berpengaruh pada Hollywood dan juga sebagai seorang ayah bagi sang pemeran Iron Man.

Kalian sudah bisa menonton film ini karena “SR.” mulai tayang di Netflix sejak 2 Desember lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: