Jadi Mitra Kerja Pemkot Cirebon, Wali Kota Azis: Apresiasi Kinerja DPRD

Jadi Mitra Kerja Pemkot Cirebon, Wali Kota Azis: Apresiasi Kinerja DPRD

Rapat dengar pendapat pimpinan dan anggota DPRD Kota Cirebon, Pemda Kota Cirebon dan Forkopimda Kota Cirebon terkait evaluasi kegiatan tahun 2022 dan rencana kegiatan tahun 2023, di ruang utama Griya sawala gedung DPRD Kota Cirebon, Senin 5 Desember 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

BACA JUGA:Wow! Tunjangan Anggota DPRD Indramayu Setiap Bulan Rp60 - Rp80 Juta

“Bagaimana agar IPM meningkat, layanan pendidikan dan kesehatan gratis sesuai harapan masyarakat. Ini yang harus dipikirkan,” katanya.

Disebutkan Azis, Pemkot Cirebon akan menguatkan program skala prioritas, terutama program dari perangkat daerah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, DPUTR, DPRKP dan dinas lainnya.

“Saya tekankan akan lakukan skala prioritas pada perangkat daerah yang bersentuhan dengan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:Tangani Pasca Gempa Cianjur, Wagub Uu Pastikan Kebutuhan Pengungsi Terpenuhi

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana mengapresiasi kinerja Pemkot Cirebon, meskipun ada beberapa hal yang mesti dimaksimalkan melalui koordinasi langsung dengan perangkat daerah yang berurusan dengan program pembangunan masyarakat.

“Hal itu tentu saja sebagai upaya merealisasikan visi-misi Kota Cirebon. Masukan ini direspons walikota bertujuan untuk menyukseskan visi misi Kota Cirebon, agar program pembangunan dirasakan masyarakat,” ucapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase