Malam Puncak Excited Sukses Digelar, Hadirkan Duo Folk Suara Kayu

Malam Puncak Excited Sukses Digelar, Hadirkan Duo Folk Suara Kayu

Malam puncak Explorasi Citra Talenta Mahasiswa Fuad atau Excited sukses digelar.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Malam puncak Explorasi Citra Talenta Mahasiswa FUAD atau Excited sukses digelar.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Gedung Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Minggu malam 4 Desember 2022.

BACA JUGA:Mengaku Dihamili Anak Bos, ART Asal Bengkulu Ngadu ke Hotman Paris Hutapea

Pada kesempatan malam puncak Excited Dema Fuad 2022 dimeriahkan langsung oleh duo folk Suara Kayu yang lagunya sering viral di media sosial.

"Suara Kayu merupakan sebuah grup musik duo folk pop asal jakarta yang dibentuk pada tanggal 7 Mei 2020 saat pandemi Covid-19 yang sedang melanda."

BACA JUGA:Piala Dunia U-20: Panitia Buka Lowongan untuk Relawan, Silahkan Cek Link-nya

"Suara Kayu sendiri terdiri dari vokalis dan pemain ukulele Ingrid Tamara dan seorang gitaris Dewangga Elsandro," ungkap Susvita selaku Ketua Pelaksana kepada radarcirebon.com, Senin 5 Desember 2022.

Susvita menyebutkan, beberapa lagu Suara Kayu yang viral adalah Miniatur, Kaktus, Soal Kita, Uwu Unhappy Without U, Drama Korea, Super Hero, Cukup Obat Rindu, 24 Jam.

BACA JUGA:Polisi Sudah Tahu Penyebab Kematian Keluarga di Kalideres, Tapi Belum Bisa Diumumkan, Kenapa?

"Suara kayu juga sudah berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti lagu Kembali Pulang yang berkolaborasi dengan Feby Putri dan Tidak Perlu Ada Senja yang juga berkolaborasi dengan musisi asal Bandung dan penulis buku Fiersa Besari," sebutnya.

Menurut Dia, pada kesempatan malam puncak explorasi citra talenta mahasiswa fuad Suara Kayu membawakan sekitar 10 lagu seperti Hahaha, Uwu, Soal Kita, Cukup Penghapus Pensil, Miniatur,Kaktus, Kembali Pulang, Tidak Perlu Ada Senja dan 24 Jam.

BACA JUGA:Jadi Mitra Kerja Pemkot Cirebon, Wali Kota Azis: Apresiasi Kinerja DPRD

"Pada malam puncak Excited juga menampilkan berbagai macam penampilan dari para mahasiswa FUAD seperti dance, tari tradisional, fashion show, pembacaan puisi, paduan suara, solo vokal dan band serta pengumuman pemenang lomba dan doorprize excited 2022 dan ada juga santunan anak yatim," pungkasnya. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase