Bistro Heroes, Game RPG Yang Di Padukan Dengan Memasak! Pecinta Anime Pasti Suka!

Bistro Heroes, Game RPG Yang Di Padukan Dengan Memasak! Pecinta Anime Pasti Suka!

Bistro Heroes, Game RPG Yang Di Padukan Dengan Memasak! Pecinta Anime Pasti Suka!-Capture-ScreenShot

RADARCIREBON.COM - Tersesat dan kelaparan ada dua ksatria ayng sedang kelelahan setelah menjelajahi huatan. Aryan sang gadis berambut pirang dan teman nya Coq Qau Vin yang berambut hitam sedang mencari tempat untuk istirahat.

Namun siapa sangka mereka akan menemukan sebuah distro di tengah hutan yang lebat. anpa berpikir panjang merekapun langsung beristirahat di bistro itu dan memakan hidangan yang di sajikan.

Merasa berhutang budi Aryan dan teman nya Coq Qau ingin membentu pemilik bistro untuk mengumpulkan bahan makanan yang di perlukan untuk memasak dan membantu membangun bistro itu menjadi lebih bagus dari sebelumya, mulai dari titik ini perjalanan kalian akan dimulai.

Game memasak berkedok RPG ini banyak menyita perhatian dari beberapa kalangan, wajar saja dari segi konsep, artstyle hingga ke pembawaan ceita game ini bisa di bilang sangat menarik dan jarang di temukan di perangkat mobile.

 

BACA JUGA:Game Gacha yang Ditunggu Rilis Lagi! Higan Eruthyl

 

Mendirikan Bistro

Seperti namanya, di game ini kalian akan membangun sebuah bistro kecil yang akan kalian atur hingga menjadi bistro yang terkenal. Kalian bisa membangun dan mendekorasi bistor kalian dengan banyak furnitur yang telah di sediakan. 

Kalian juga bisa mendapatkan resep dari berbagai makanan yang akan kalian jual nantinya. Semakin sulit resep yang di dapatkan, maka semakin mahal juga harga jual yang diberikan.

Leveling

Seperti game RPG pada umumnya leveling adalah hal yang wajib kalian lakukan. Bukan menggunakan Experience point untuk melakukan leveling, namun lebih seperti meningkatkan kemampuan dengan menggunakan currency yang tersedia di game ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: