Pemuda Gantung Diri di Pamengkang Cirebon, Sempat Berusaha Diselamatkan Keluarga

 Pemuda Gantung Diri di Pamengkang Cirebon, Sempat Berusaha Diselamatkan Keluarga

Kejadian pemuda gantung diri di halaman belakang rumah yang berada di Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Seorang pemuda berinisial LRS (22) melakukan tindakan gantung diri di pohon mangga yang berada di belakang halaman rumah, Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Kejadian seorang pemuda gantung diri di Desa Pamengkang, Cirebon tersebut membuat kaget tetangga yang tinggal bersebelahan dengan rumah korban.

Menurut tetangga rumah korban di Desa Pemangkan, Kabupaten Cirebon, pemuda tersebut ditemukan sudah dalam posisi gantung diri di pohon mangga saat dilihat dari lantai 2.

Dikutip dari laporan Polsek Mundu, sekitar pukul 06.00 WIB, tetangga korban berinisial S (50) hendak menjemur pakaian di lantai 2 rumah.

BACA JUGA:Prediksi Juara Piala Dunia 2022 dari Coach Justin, Sebut Belanda Favorit

BACA JUGA:Bawaslu Temukan 77 Dugaan Pelanggaran Administrasi Selama Tahapan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik

Kemudian, saat melihat ke jendela dia melihat ada orang dalam posisi sudah tergantung di pohon mangga. Terdapat juga sebuah kursi plastik berwarna putih yang diduga dipakai oleh korban.

Melihat kejadian itu, saksi berinisial S melaporkan kepada kerabat korban yakni H (45) agar segera dapat ditolong dan diturunkan dari pohon mangga tersebut.

Saksi H juga sempat berusaha melakukan pertolongan, dengan harapan korban masih hidup dan dapat diselamatkan. Tetapi upaya pertolongan pertama tersebut gagal.

Selanjutnya keluarga korban bersama Pemdes Pamengkang melaporkan kepada Polsek Mundu terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA:Pemuda Gantung Diri di Mundu Cirebon, Ditemukan di Halaman Rumah

BACA JUGA:Digital Services Sumedang Bisa Sama, Bahkan Melampaui Estonia

Menurut keterangan saksi inisial H, selama ini korban tidak mempunyai riwayat sakit dan dengan keluarganya baik-baik saja.

Kemungkinan korban punya permasalahan pribadi yang keluarga tidak tahu dan tidak menceritakan. Sehingga dipendam seorang diri dan pada akhirnya melakukan tindakan gantung diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: