Wibu Wajib Tahu, Deretan Game JRPG Terbaik di Tahun 2022

Wibu Wajib Tahu, Deretan Game JRPG Terbaik di Tahun 2022

Wibu Wajib Tahu, Deretan Game JRPG Terbaik di Tahun 2022-capture-https://fingerguns.net

Hanya saja ekstra waktu tetap dibutuhkan untuk proses debugging, meningkatkan kualitas dan ketajaman visual serta audio, serta membuat pengalaman keseluruhan menjadi bisa lebih dinikmati.

Oleh karena itu, mereka meminta gamer sedikit lagi bersabar. Sudah sewajarnya kalau penggemar game JRPG akan langsung jatuh cinta saat melihat game ini pertama kali dan masih bersabar menantikan rilisnya.

Grafis memukau, desain dan model karakter 3D menawan, hingga gameplay action RPG keren yang pengembangannya dibantu PlatinumGames, apalagi yang kurang?

BACA JUGA:Santai Dan Bikin Rileks! Game Idle Android Terbaik, Gamers Pasti Ketagihan!

3. Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Kolaborasi antara Square Enix dan Koei Tecmo terkait franchise Final Fantasy memang bukan lagi hal baru di industri game. Seperti ada game sebelumnya dengan kolaborasi yang sama, yaitu Fantasy ke dalam satu ruang yang sama, Dissidia Final Fantasy NT beberapa tahun lalu.

Pendekatan gameplay action RPG yang mengandalkan timing gerak untuk bertahan dan menyerang inilah yang hendak didorong Square Enix di game ini, sembari menyuntikkan sebuah cerita canon soal latar belakang salah satu tokoh antagonis paling ikonik franchise ini – Garland. 

Presentasi dunia Final Fantasy yang kemudian dikombinasikan dengan lagu populer dunia nyata kian menambah rasa penasaran soal “kegilaan” seperti apa yang sebenarnya ia tawarkan, yang tentu tak bisa dinilai hanya dari rilis beberapa kali demo saja.

BACA JUGA:Patch Baru VALORANT Telah Hadir! VALORANT Buff dan Nerfs, Patch 5.12

4. Star Ocean: The Divine Force

Sempat kehilangan momentum akibat rilis seri kelimanya yang dianggap kurang maksimal hingga game mobile yang tidak bertahan lama, akhirnya Star Ocean kembali bangkit lewat pengumuman seri barunya yaitu Star Ocean: The Divine Force.

Gamenya sendiri membawa beragam perombakan baru yang tidak hanya mencakup aspek teknis saja seperti grafis serta gameplay, tapi juga dari fitur hingga sistem yang diusungnya. 

Sebagian besar pondasi yang ada di seri sebelumnya masih akan kembali dibawa seperti sistem “Double Hero”, tapi kali ini ada fokus lebih pada sisi eksplorasi serta gameplay dengan elemen action paling dominan. 

Informasi terbaru mengatakan bahwa dalam game ini, semua yang dilihat pemain dari kejauhan pasti bisa dijelajahi. Yang mengartikan bahwa game ini berbasis open world.

BACA JUGA:Punya Mobilitas Tinggi! ARLOTT, Hero Mobile Legend yang Akan RIlis Tahun Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: