Suasana Rumah Duka Lord Rangga di Desa Grinting Brebes, Satu Desa Turut Berduka

Suasana Rumah Duka Lord Rangga di Desa Grinting Brebes, Satu Desa Turut Berduka

Suasana di rumah duka Lord Rangga Sasana di Desa Grinting, Kecamatan Bulukamba, Kabupaten Brebes.-Siti Nurjanah-radarcirebon.com

BREBES, RADARCIREBON.COM - Suasana di rumah duka Lord Rangga atau Rangga Sasana di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu, 7, Desember 2022.

Jenazah Lord Rangga tiba di rumah duka untuk disemayamkan dan disambut suasana haru oleh warga Desa Grinting, Kabupaten Brebes.

Menurut Sri Nurjanah, warga Desa Pulogading yang merupakan tetangga desa, suasana di rumah duka Lord Rangga banyak warga berdatangan.

Bahkan, tidak hanya warga desa setempat, tetapi juga tetangga desa yang datang untuk bertakziah.

BACA JUGA:Peningkatan Penjualan Dicatat Hyundai Motors Indonesia, Didominasi CRETA dan STARGAZER

BACA JUGA:Kapolri Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Terafiliasi JAD Bandung

"Warga di Desa Grinting berduka dengan meninggalnya Lord Rangga Sasana," tuturnya, kepada radarcirebon.com.

Diungkapkan Sri, saat ini jenazah Lord Rangga sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Pemakaman tersebut dihadiri warga dari desa tetangga di Kecamatan Bulukamba.

Lord Rangga meninggal dunia hari ini Rabu 7 Desember 2022 pagi sekitar pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Mutiara Bunda Brebes Jawa Tengah.

Sebelum meninggal dunia Lord Rangga sempat berkunjung ke Cirebon. Tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dan latihan tinju.

BACA JUGA:Kondisi Polsek Astana Anyar setelah Bom Bunuh Diri, Bagian Depan Porak Poranda

BACA JUGA:TKW Asal Sumberjaya Majalengka Meninggal Dunia di Arab Saudi

Ketika itu, Lord Rangga datang ke Cirebon untuk latihan tunju di Bara Boxing Club pada akhir Oktober 2022. Memang, sempat dijadwalkan bahwa Lord Rangga akan bertinju di atas ring melawa presenter Vicky Prasetyo.

Selain latihan tinju, Lord Rangga ke Cirebon juga mengeluarkan pernyataan yang cukup menghebohkan. Dia mengaku siap maju sebagai calon presiden 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: