Bonus Porprov Atlet Kota Cirebon Cair Tahun Depan, Simak Baik-baik Kalimat Walikota Azis

Bonus Porprov Atlet Kota Cirebon Cair Tahun Depan, Simak Baik-baik Kalimat Walikota Azis

Walikota Cirebon H Nashrudin Azis menyambut kedatangan para atlet di Griya Sawala. Foto:. -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Pemerintah Kota Cirebon memberikan apresiasi tinggi kepada Kontingen Kota Cirebon yang telah bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Porprov Jawa Barat ke-XIV 2022 itu sendiri telah selesai digelar pada bulan November yang lalu.

Pada Porprov tersebut kontingen Kota Cirebon berhasil membawa pulang 62 medali dari 18 cabang olahraga (cabor). 

Pemkot Cirebon mengapresiasi perjuangan para kontingen dalam acara Pembubaran Manajer Kontingen Porprov ke-XIV yang berlangsung di Gedung Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Rabu malam (7/12/2022).

"Keberhasilan Kontingen Kota Cirebon pada Porprov maupun Peparda 2022 kemarin merupakan hal yang luar biasa. Apalagi Kota Cirebon benar-benar berupaya mencapai prestasi sesuai dengan keringat sendiri," ujar Walikota Cirebon H Nashrudin Azis usai kegiatan.

BACA JUGA:Gempa Bumi Hari Ini di Sukabumi Terasa Hingga Jakarta, Warga dan Karyawan Berhamburan

BACA JUGA:Pagi-pagi Tawuran Pelajar di Klangenan Cirebon, Warga: Ngeri, Anak Sekolah Ini Apa yang Dicari

Menurut Walikota, perolehan medali emas, perak, dan perunggu adalah buah dari kerja keras, kerja tuntas, dan sinergitas seluruh pihak dalam menjalankan tugas sebagai patriot olahraga. 

"Sungguh, prestasi yang telah ditorehkan ini akan menjadi catatan sejarah yang membanggakan bagi Kota Cirebon, dan atas dasar itu, apresiasi yang tinggi memang patut diberikan kepada segenap atlet, pelatih, manajer, dan tim,” ungkapnya.

“Mari jadikan momen ini sebagai upaya untuk senantiasa memajukan prestasi olahraga, khususnya dalam pembinaan olahraga. Tumbuh atlet bertalenta dan capai prestasi olahraga yang membanggakan bagi Kota Cirebon," imbuh Walikota.

Di samping itu, Azis mengatakan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan bonus atlet Kota Cirebon yang telah meraih prestasi memuaskan dalam ajang Porprov dan Peparda Jawa Barat tahun 2022. 

"Nantinya, bonus tersebut diharapkan dapat direalisasikan pada awal tahun 2023 mendatang,” katanya. 

BACA JUGA:Daftar UMK 2023 Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Indramayu dan Majalengka, Silakan Dicek

“Pada saat pembukaan kami Pemkot baik eksekutif atau legislatif sudah melihat perjuangannya para atlet. Insyallah kami sudah persiapkan dan akan direalisasikan di awal 2023. Minimal bonus itu seperti 4 tahun lalu, tidak ada yang turun," tambah Azis lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: