5 Rekomendasi Game Offline Terbaik di Bulan Desember 2022

5 Rekomendasi Game Offline Terbaik di Bulan Desember 2022

5 Rekomendasi Game Offline Terbaik di Bulan Desember 2022-capture-Twitgoo

RADARCIREBON.COM – Tidak memiliki internet menjadi musuh terbesar umat manusia sekarang ini. Hampir semua akses yang ada di Hp dan PC membutuhkan kuota internet, apalagi game sekarang yang mayoritas online. Tapi ada juga game offline terbaik yang bisa kalian mainkan saat gabut.

Bagi seorang gamer, koneksi internet adalah sarana penting yang dibutuhkan untuk menainkan game saat luang. Tapi kalian tak perlu khawatir lagi bila tiba-tiba kehabisan kuota internet di kala bosan.

Itu karena radarcirebon telah merangkum rekomendasi beberapa game yang bisa kalian mainkan tanpa perlu koneksi internet. Berikut ini adalah rekomendasi game offline terbaik bulan Desember 2022.

BACA JUGA:Merasa Bosan? Cobain Game Papan Android Ini! Dijamin Bosan Hilang!

1. Football League 2023

Bagi kalian penggemar bola pasti suka denga game satu ini, apalagi kini seluruh dunia tengah mengalami football fever atau demam bola karena adanya Piala Dunia Qatar 2022.

Game ini berhasil naik daun karena FIFA World Cup Qatar 2022 ini. Game yang dipublis oleh Sega ini memiliki timing yang tepat dalam merilis game-nya yang tepat di tengah-tengah viralnya Piala Dunia Qatar 2022.

Game ini punya ukuran yang cukup besar tetapi tentunya disajikan dengan grafis yang luar biasa dan memberikan pengalaman permainan yang sangat seru. Dalam game ini kalian diberi kebebasan memilih tim yang manapun untuk dipakai bermain.

Secara gameplay, game ini terbilang sederhana dan umum seperti game sepak bola lainnya tetapi cukup untuk menghibur kalian di kala bosan dan tak memiliki koneksi internet.

BACA JUGA:Game Gacha Archeland Sudah Rilis! Ini Hal yang Kamu Butuhin Buat Main!

2. 80 Days

Game buatan inkle Ltd ini merupakan game offline petualangan yang terinspirasi dari novel legendaris karangan Jules Verne, Around the World in Eighty Days. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: