Rekomendasi Webtoon Aksi yang Bisa Kamu Baca di Aplikasi Webtoon Sekarang Juga!

Rekomendasi Webtoon Aksi yang Bisa Kamu Baca di Aplikasi Webtoon Sekarang Juga!

Rekomendasi Webtoon Aksi-capture-webtoon

RADARCIREBON.COM - Rekomendasi Webtoon Aksi berikut ini merupakan komik Webtoon yang bisa kamu baca untuk mengisi keseharianmu, dan pastinya tersedia di Webtoon Indonesia.

Webtoon Aksi sendiri merupakan salah satu genre yang diminati oleh para penikmat Webtoon. Certia yang kompleks dan juga Art indah, telah membuat banyak orang menyukai webtoon genre aksi.

Berikut adalah beberapa rekomendasi Webtoon Aksi yang bisa masuk ke Readlist Webtoon kamu. Mari disimak!

BACA JUGA:Tak Cocok Dibaca Anak-Anak, 5 Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling

1. The Real Lesson

The Real Lesson merupakan sebuah Manhwa aksi yang bisa kamu baca Webtoon. The Real Lesson sendiri akan bercerita tentang seorang Guru bernama Hwa Jin, yang merupakan mantan tentara terlatih.

Di mana Hwa Jin akan ditugaskan untuk memperbaiki sistem pendidikan di Korea. Kita akan diperlihatkan sisi dunia pendidikan yang hancur, yang akan mengganggu dunia pendidikan dalam skala yang besar.

The Real Lesson memiliki cerita yang cukup berat namun seru untuk diikuti dan juga Art yang sangat bisa dinikmati. Cocok untuk kalian yang membutuhkan judul komik aksi baru dengan Art yang cukup indah.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Solo Leveling ? Berita Game RPG Baru dari Netmarble

2. God Of Highschool

God Of Highschool sendiri merupakan salah satu manhwa lawas di Webtoon dan baru baru ini telah tamat. God Of Highschool sendiri telah hadir sejak 8 April 2011 lalu dan menjadi salah satu Webtoon Aksi terbaik.

Diceritakan bahwa tokoh utama kita yakni Jin Mori adalah seorang ahli bela diri yang sangat terampil dan kuat. Kita akan menyaksikan kisah Jin Mori dan teman-temannya dalam turnamen terhebat di Korea yaitu turnamen The God OF Highschool, dimana pemenangnya akan dihadiahkan apapun keinginannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: