5 Makanan Khas Kuningan Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan! Ayo Coba!

5 Makanan Khas Kuningan Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan! Ayo Coba!

5 Makanan Khas Kuningan Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan! Ayo Coba!-Capture-Bobo.ID

RADARCIREBON.COM - Selain wisata alam yang memanjakan mata, Kuningan juga memiliki kuliner khas yang tidak boleh kalian lewatkan ketika kalian berkunjung ke Kuningan.

Kuningan hadir dengan masakan yang beraneka tagam, jika kalian pecinta kuliner mengunjungi Kuningan adalah hal yang tepat. Kalian bisa menikmati lezatnya masakan dan menikmati pemandangan yang menyejukan mata.

Jika kalian berkunjung ke Kuningan di jamin kalian tidak akan kehabisan pilihan makanan yang akan kalian santap saat kalian mengunjungki kota kuda ini. Ini adalah beberap makanan Khas Kuningan yang tidak boleh kalian lewatkan!

BACA JUGA:Resmi, USB Type-C Jadi Pengisi Daya Standar Perangkat Elektronik Mulai 2024

Nasi Kasreng

Nasi kasrerng termasuk makanan khas Kuningan yang cukuppopuler untuk masyarakat disana. Seporsi nasi kasreng biasanya terdiri dari nasi, sayur toge, gorengan dan udang rebon sebagai lauk yang di sediakan.

Nasi kasreng dengan lauk yang sangat sederhana ini biasanya laku di beli oleh para pedagang di pasar. bukan hanya karena harganya yang murah, nasi kasreng juga mampu membuat lidah anda bergoyang karena rasanya yang lezat.

BACA JUGA:Umar Patek Terdakwa Bom Bali Bebas saat Ada Aksi Bom Bunuh Diri, Begini Respons Australia

Hucap

Menu sarapan khas Kuningan ini menjadi pilihan bagi para wisatawan yang berkunjung ke kuningan. Biasanya Hucap akan di isi dengan tahu yang di siram dengan bumbu kacang dan kecap tentunya lalu di tabur dengan irisan bawang goreng.

Namun Uniknya di Hucap ini bumbu kacangnya akan terasa memiliki rasa rempah yang lebih kuat dibandingkan dengan bumbu kacayang yang biasa kalian temui di ketoprak atau makanan sejenis.

BACA JUGA:Fungsi Kondensor Perlu Diketahui, Juga Jenisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: