Ekonomi sedang Sulit, 3 Doa Berikut Ini Ampuh untuk Memperlancar Rejeki, Amalkan Setiap Pagi

Ekonomi sedang Sulit, 3 Doa Berikut Ini Ampuh untuk Memperlancar Rejeki, Amalkan Setiap Pagi

Doa agar rezeki lancar dan berkah. Ilustrasi foto:-pexels.com -

Doa pertama:

Allohumma inni asaluka min khoiri hadzal amali wakhoiri maa fiihi, wa’audzubika min syarri haadzal amali wasyarri maa fiihi innaka ‘alaakulli syaiin qodiir.

Berikut artinya

BACA JUGA:Umar Patek Terdakwa Bom Bali Bebas saat Ada Aksi Bom Bunuh Diri, Begini Respons Australia

“Ya Allah, aku memohon pada-Mu kebaikan pekerjaan ini dan segala kebaikan yang ada di dalamnya, dan aku berlindung pada-Mu daripada keburukan pekerjaan ini dan segala keburukan yang ada di dalamnya. Sesungguhnya di atas segala sesuatu itu, Engkaulah yang maha berkuasa menentukannya.”

Doa kedua:

Allaahummaftah ‘alainaa abwaabal Khairi wa abwaabal barakati wa abwaaban ni’mati wa abwaabal quwwati wa abwaabashihhati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannati. Rabbanaa aatinaa min ladunka rahmatan wa hayyi lanaa min amrinaa rasyadaa. Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi laa haul awa laa quwwata illa billaah.

Cara cepat untuk mendapatkan kembali penglihatan tanpa operasi. Pengelihatan akan kembali 100%.

Berikut artinya:

Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagig kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.

Doa ketiga:

Alloohumma laa sahla illaa maa ja’altahu sahlaa, wa anta taj’alul hazna idzaa syi’ta sahla.

Berikut artinya:

Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan Engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah. (jbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: