Daftar Rest Area Tol Cipali, Tenyata Lengkap dan Banyak Fasilitasnya!

Daftar Rest Area Tol Cipali, Tenyata Lengkap dan Banyak Fasilitasnya!

Daftar Rest Area Tol Cipali-capture-JD.ID

RADARCIREBON.COMRest Area Tol Cipali merupakan salah satu Rest Area yang memiliki jumlah kunjungan yang terbilang cukup banyak.

 

Bagaimana tidak? Tol Cipali sendiri merupakan tol yang tergolong cukup ramai, sehingga banyaknya Rest Area yang tersedia di sana pun ikut ramai.

 

Tol Cipali sendiri memiliki total panjang kurang lebih 116 Km, jadi sudah sewajarnya fasilitas seperti Rest Area sangat dibutuhkan di sepanjang Tol Cipali ini.

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru 2022, Astra Tol Cipali Gelar Simulasi Contra Flow

 

Nah, berikut adalah beberapa daftar Rest Area Tol Cipali yang dapat kamu kunjungi saat menggunakan Tol Cipali ini.

 

Jenis Rest Area Tol Cipali

 

Rest Area Tipe A

 

Rest Area Tipe A adalah Rest Area dengan tipe terlengkap dari tipe lainnya, yang sudah pasti menjadi incaran semua orang.

 

Kelengkapan yang dimiliki Rest Area Tipe A ini diantara lain, adanya SPBU yang dimana sebagian Tipe Rest Area lainnya tidak miliki. Selain itu, Rest Area tipe A ini juga menyediakan fasilitas lainnya juga seperti Tempat beribadah, tempat parkir, tempat makan, ATM, toilet umum, minimarket, layanan kesehatan, bahkan bengkel siaga.

BACA JUGA:Rest Area Tol Palikanci Dilakukan Buka Tutup, Padat di Jam Tertentu

 

Rest Area Tipe A ini dapat kamu jumpai di keempat titik ini, yakni KM 101, 102, 164 dan juga KM 166. Rest Area berikut dapat kamu jumpai saat kamu menuju arah Jakarta(101,164) dan Palimanan(102,166).

 

Rest Area Tipe B

 

Rest Area Tipe B ini menjadi jenis ke-2 yang dapat kamu temukan di Tol Cipali ini, meski nantinya kamu tidak akan menemukan fasilitass lengkap layaknya tipe A.

 

Walau begitu, kamu masih bisa menggunakan Rest Area Tipe B ini secara nyaman. Karena dilengkapi tempat yang luas, sehingga menjadi pilihan yang bijak jika kamu membutuhkan tempat istirahat, tanpa mengkhawatirkan tidak mendapat tempat istirahat.

BACA JUGA:Mudik Tol Palimanan Cirebon, Rest Area 207 A Masih Buka Tutup

 

Rest Area ini juga dilengkapi fasilitas seperti tempat ibadah, toilet, ATM, Minimarket dan juga tempat makan. Rest Area Tipe B sendiri dapat kamu temui di 4 titik berikut, yaitu KM 86 A dan B, KM 130 A dan B. Untuk KM A sendiri akan kamu jumpai di arah Cirebon, sedangkan KM B akan kamu jumpai saat mengarah ke Jakarta.

 

Parking Bay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: