Game Gacha Santai Terbaru, Ragnarok Arena telah Rilis!

Game Gacha Santai Terbaru, Ragnarok Arena telah Rilis!

Game Gacha Terbaru!-capture-mobileague

RADARCIREBON.COM - Kita kembali dihadirkan game gacha baru, yaitu Ragnarok Arena yang rilis pada tanggal 8 Desember 2022 kemarin.

Game Ragnarok Arena sendiri memiliki genre game Auto Battle yang berasal dari franchise game Ragnarok, yang terkenal akan kesuksesan game RPG dan MMORPG mereka.

Berikut adalah detail game Ragnarok Arena, yang merupakan game gacha terbaru di mobile. Check it out!

BACA JUGA:Game Gacha Archeland Sudah Rilis! Ini Hal yang Kamu Butuhin Buat Main!

Ragnarok Arena

Size: 1,3 GB

Seperti yang sudah dijelaskan tadi game Ragnarok Arena ini merupakan game bergenre RPG, yang berbasis Auto Battle.

Game ini memiliki mekanisme game, di mana kita hanya akan mengatur formasi dari karakter kita untuk setiap stagenya. Yang nantinya karakter kita akan melakukan battle secara auto, yang mirip dengan game seperti Brave Nine dan juga ML: Adventure.

Walaupun game ini merupakan game Idle dan auto battle, game ini tetap memiliki fitur khas dari Ragnarok yaitu Job Class. Di mana kamu dapat memilih 6 role berbeda di awal game, yaitu Swordsman, Mage, Acolyte, Merchant, Thief dan Archer yang tentunya memiliki skill dan kit yang berbeda beda.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Eversoul? Game Gacha Terbaru yang Akan Hadir di Tahun 2023!

Untuk sistem kustomisasi nya sendiri, game ini tidak memiliki fitur yang terlalu banyak yang terdiri dari Level Up, Evolve dan juga Equipment.

Selain itu, kita juga akan diberikan Redeem Code untuk akun baru kita. Untuk kode redeemnya sendiri adalah LAUNCHGIFT888.

Diperilisan baru nya ini, kita akan diberikan reward lainnya juga pada mailbox. Selain itu, kita juga diberikan task yang cukup banyak untuk menemani perjalanan baru kita.

BACA JUGA:Daftar Game Gacha yang Akan Datang di Bulan Desember 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: