5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022

5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022

5 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Desember 2022-capture-Kompas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Offline Terbaik di Bulan Desember 2022

3. God of War: Ragnarok

God of War Ragnarok merupakan sequel yang amat dinantikan oleh para gamer, terutama penggemarnya nih. Kalian dapat melihat berbagai pemandangan yang indah, melawan berbagai monster-monster baru dan dewa dari mitologi Nordik, dimana Kalian sebagai Kratos bersama Atreus akan menghadapi para dewa yang akan menghancurkan dunia.

Game ini benar-benar wajib masuk rekomendasi game PC terbaik, bukan hanya karena kepopulerannya, tapi karena kualitasnya.

Meskipun grafisnya memang tidak terlalu beda jauh, tapi terasa kalau animasinya lebih smooth saat menyerang, cara bermainnya juga gak bikin ngebosenin. Apalagi dari awal kalian sudah bisa menggunakan Blade of Chaos di awal-awal permainan, bikin kalian jadi bisa main banyak combo nih pas kalian lagi bertarung.

Kalian juga bisa harus menghindar, menangkis, atau menahan serangan dengan berbagai macam tameng yang dapat memiliki efek yang berbeda-beda, sampai musuh yang selalu berdatangan bikin gameplaynya makin seru!

BACA JUGA:Merasa Bosan? Cobain Game Papan Android Ini! Dijamin Bosan Hilang!

4. Counter Strike Global Offensive

Counter Strike Global Offensive merupakan salah satu game FPS yang paling populer unutk game PC. Gam Counter Strike ini merupakan game CS yang masih ada hingga saat ini dan masih ada banyak pemain yang bermain game ini.

Tidak hanya muncul sebagai standar untuk game-game military shooter yang lahir setelahnya, Counter Strike juga lahir sebagai salah satu game kompetitif level professional yang paling sering dipertandingkan di masa lalu.

Popularitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, bahkan sempat membuat industri game centre Indonesia kembali bergairah karenanya.

CSGO adalah game tembak-tembakan klasik di mana kalian akan bermain sebagai tim merah atau biru. Tidak seperti Valorant yang membatasi pemain hingga 5 orang dan memakai skill-skill aneh.

BACA JUGA:Game Gacha Archeland Sudah Rilis! Ini Hal yang Kamu Butuhin Buat Main!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: