Pemuda Cabul di Dalam Bus Ditangkap di Kuningan, Ternyata Mabuk Ciu

Pemuda Cabul di Dalam Bus Ditangkap di Kuningan, Ternyata Mabuk Ciu

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Hafid Firmansyah memberikan keterangan terkait penangkapan pelaku kekerasan seksual terhadap penumpang bus, Sabtu (10/12/2022). Foto: -Istimewa-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Pemuda cabul ditangkap di Kuningan saat sedang mabuk minuman keras jenis ciu.

Pemuda cabul yang ditangkap di Kuningan tersebut berinisial AP (19). AP kedapatan melakukan aksi cabul dan kini harus mendekam di sel tahanan.

Pemuda cabul yang merupakan warga Banjarnegara tersebut ditangkap Jajaran Satuan Reskrim Polres Kuningan

Itu setelah AP melakukan aksi cabul terhadap seorang penumpang perempuan di dalam bus antar kota antar provinsi (AKAP) jurusan Yogyakarta-Kuningan.

Dijelaskan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Reskrim AKP M Hafid Firmansyah, perbuatan cabul pelaku terjadi di dalam bus Citra Adi Lancar belum lama ini. 

BACA JUGA:Bacaan Niat Puasa Sunah Senin Kamis, Simak Penjelasan Terkait Keutamaannya

BACA JUGA:Fakta Menarik Kia Poetri Pacar Baru Vicky Prasetyo, Disebut Mirip Angel Lelga

Kejadian berawal saat korban tengah tertidur di dalam bus menuju Kabupaten Kuningan. Ketika itu pelaku berinisial AP (19) tiba-tiba duduk tepat di belakang korban untuk melancarkan aksi jahatnya.

"Kasus pelecehan seksual yang dialami korban terjadi saat perjalanan di dalam bus. Korban sendiri bersama suami dalam perjalanan pulang dari Purwokerto menuju Kuningan,” jelas AKP M Hafid.

“Saat bus memasuki wilayah Kuningan, pelaku tiba-tiba mendekati korban dan duduk tepat di belakang korban,” imbuhnya.

“Karena keadaan bus dalam keadaan sepi, akhirnya pelaku mencoba untuk (maaf) memegang dan meremas payudara korban dengan tangan kiri pelaku," tambah M Hafid lagi, Sabtu (10/12/2022).

Hafid melanjutkan, seketika korban kaget dan terbangun lalu memaki pelaku. Suami korban yang tak terima istrinya telah dilecehkan pun seketika meminta sopir bus untuk berhenti dan membawa pelaku ke Polsek terdekat.

BACA JUGA:Lirik Sholawat Fatih Lengkap dan Keutamaannya, Bacaan Wajib Pemain Timnas Maroko

BACA JUGA:Daftar 15 Sunah Rosul yang Perlu Diketahui Suami, Coba Deh dan LIhat Perubahan pada Istri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: