Viral! Seorang Siswa SMA Membentak dan Menantang Gurunya di Depan kelas

Viral! Seorang Siswa SMA Membentak dan Menantang Gurunya di Depan kelas

Viral! Seorang Siswa SMA Membentak dan Menantang Gurunya di Depan kelas-capture-Instagram: @Fakta Indo

Beruntung teman-teman sekelasnya serta seorang guru laki-laki berhasil menahan siswa tersebut hingga tak terjadi pukul memukul antara keduanya.

Guru yang menjadi korban kemarahan dari siswanya itu tak sedikitpun memberi perlawanan terhadap siswanya itu.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab dari kemarahan siswa ini hingga berani membentak gurunya sendiri.

BACA JUGA:Heboh Alquran Dinodai Darah Haid di Masjid Magelang, Bukan Kejadian yang Pertama

Video siswa SMA yang melawan gurunya itupun kemudian beredar dan viral di berbagai media sosial. Video itu kemudian mendapat beragam reaksi dan komentar yang beragam dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan perilaku siswa tersebut, mengingat guru merupakan seseorang yang patut dihormati dan dihargai.

"Sesalah salahnya guru (diluar masalah as*sila dan pembun*han) harus tetep dihormati. Jika guru dinilai tdk menyenangkan hati, cukup hindari interaksi berlebih dan jgn dicontoh perbuatannya itu, bukan dilawan dg cara yg ada divideo ya," tulis @khildaa111.

"Jadi Guru skrg mental nya harus kuat ya, dulu murid yg mental harus kuat ketemu guru. Skrg beuhhhhh. Tp di video ini kita tgu dulu aja knp si murid bisa ampe segitu nya. Meskipun ttp salah ya sikap ni murid," tulis @biyaaaaaan.

BACA JUGA:Ramalan Asmara Zodiak Leo Hari Ini, Wajib Lebih Peka kepada Pasangan

Banyak yang belum diketahui terkait video seorang siswa yang membentak guru tersebut sehingga membuat beberapa pihak pro-kontra dengan hal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: