Richard Ungkap Detik-detik Yoshua Mendekat ke Sofa, Ada Gerakan dari Putri Candrawathi

Richard Ungkap Detik-detik Yoshua Mendekat ke Sofa, Ada Gerakan dari Putri Candrawathi

Terdakwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Bharada Richard Eliezer dalam persidangan. Foto: -Ricardo/JPNN.com-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Richard Eliezer ungkap detik-detik Yoshua mendekat ke sofa di mana Putri Candrawathi sedang berbaring.

Fakta ini diungkapkan ketika Richard menjadi saksi dalam sidang pembunuhan Brigadir Yoshua dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ya, dalam lanjutan sidang tersebut, Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan Bharada Richard Eliezer untuk dikonfrontasi dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sidang pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J itu digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

Dalam kesaksiannya, Bharada Richard menceritakan detik-detik Yoshua mendekat ke sofa yang digunakan Putri Candrawathi untuk berbaring.

BACA JUGA:Perintah Putri Candrawathi ke Richard Dibongkar: Dilap pakai Tisu!

BACA JUGA:Link Download Aplikasi WhatsApp Plus 54 MB, Pengguna Wajib Hati-hati

Peristiwa ini bermula ketika Richard dipanggil almarhum Brigadir Yoshua.

Ternyata Richard diminta bantuan oleh Yoshua untuk membopong Putri Candrawathi ke lantai dua rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah, pada 4 Juli 2022.

Ketika itu, Bharada Richard berada di samping rumah di Magelang tersebut. Sementara Putri Candrawathi disebut sedang terbaring sakit di lantai satu rumah itu.

"Saya tanya kenapa, Bang. Chad, bantu Abang angkat Ibu ke lantai dua," demikian dikatakan Richard di ruang sidang, mengulang dialognya dengan Brigadir Yosua ketika itu.

Bharada Richard dan mendiang Brigadir Yosua kemudian masuk ke ruang tamu rumah tersebut.

BACA JUGA:10 TKI Asal Sumedang Disekap di Arab Saudi, Begini Respons Ridwan Kamil

BACA JUGA:Viral! Seorang Siswa SMA Membentak dan Menantang Gurunya di Depan kelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com