Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

Game Mobile Terbaru -capture-gamerwk

Secara keseluruhan game ini memang sama seperti game Shooter Survival pendahulunya seperti Life After dan yang lainnya.

Perbedaan terbesar game The Division dengan game terdahulunya seperti Life After adalah konsep dan cerita survival yang dibahas pada game ini.

Dimana game lainnya membawakan cerita dan konsep yang bertema Zombie. Di The Divison ini, kita akan dibawa ke dunia yang diambang kehancuran ekonomi, dan kita satu-satunya harapan untuk menengahkan konflik tersebut.

BACA JUGA:Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

Selain itu, karena game ini akan lebih berfokus kepada konflik yang cukup realistis. Kita akan berhadapan atau menghadapi orang-orang jahat yang dibuat karena krisis keuangan tadi, melainkan Zombie layaknya game Shooter Survival lainnya.

Di mana game ini akan terdengar cukup asik untuk kalian yang memang suka game yang setipe dengan The Division, apalagi game ini digarap oleh developer ternama yakni Ubisoft.

Game ini belum tersedia di Playstore, tapi kalian dapat mengunduh game ini di Taptap atau tekan Link ini. Untuk Sizenya sendiri, game The Division ini memiliki ukuran total sebesar 10,8 GB. Jadi untuk kalian yang ingin mencobanya pastikan untuk mengosongkan memori kalian terlebih dahulu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Offline di Tahun 2022

Berikut adalah beberapa info terkait game mobile terbaru yang berjudul The Division Resurgence. Selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: