Keren Ini Dia Penampakan Pulau Badul, Pulau Tak Berpenghuni yang Tersembunyi di Banten

Keren Ini Dia Penampakan Pulau Badul, Pulau Tak Berpenghuni yang Tersembunyi di Banten

Pulau Badul yang menakjubkan, pulau tak berpenghuni di Banten. Foto: -@revanzawar-Instagram

RADARCIREBON.COM -- Berikut ini adalah beberapa foto yang diambil dari Pulau Badul, pulau tak berpenghuni yang tersembunyi di Banten.

Pulau Badul yang tersembunyi di Banten ini cocok buat kamu yang memiliki hobi traveling atau berwisata ke pantai atau laut.

Pulau Badul yang termasuk ke wilayah Provinsi Banteng ini tergolong masih perawan. Pulau kecil ini tidak berpenghuni dan cocok liburan.

Lokasi Pulau Badul terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Pulau ini terletak di tengah laut. Wilauahnya masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon.

Nah, bagaimana caranya jika ingin berlibur ke Pulau Badul? Jangan khawatir, untuk berkunjung ke sana kamu bisa menyebrang dengan perahu.

BACA JUGA:Mahasiswa UGJ Kembali Unjuk Rasa, Kali Ini Bakar di Depan Gedung DPRD

BACA JUGA:Tol Japek II Dibuka Gratis saat Libur Nataru 2022, Kabar Baik Nih...

Perahu yang biasa mengangkut para wisatawan ini berangkat dari dermaga Sumur. Selain itu, dapat juga berangkat dari lokasi hotel atau penginapan yang dekat dengan pantai.

Nah, perjalanannya pun tidak terlalu panjang. Untuk sampai di Pulau Badul dari dermaga Sumur ini hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menit.

Di dalam perjalanan pun Kamu pasti akan dimanjakan dengan bentangan alam yang indang.

Mata kita akan dapat menikmati keindahan laut. Tidak hanya itu, kamu juga dapat melihat keindahan Gunung Honje, yang berdiri kokoh di kejauhan.

Kamu juga akan memiliki pengalaman melihat langsung kecantikan ikan-ikan yang melompat ke luar dari air.

Kalau liburan di Pulau badul, kita akan merasakan pulau ini milik seperti milik sendiri. Sebab, seperti sudah dikatakan tadi, pulau ini memang tidak berpenghuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: