Tahun Baru 2023, Metland Hotel Cirebon Usung Konsep All That Glitters

Tahun Baru 2023, Metland Hotel Cirebon Usung Konsep All That Glitters

Metland Hotel Cirebon bakal merayakan tahun baru 2023 dengan tema All That Glitters. All That Glitters. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tahun ini, Metland Hotel Cirebon kembali menggelar perayaan tahun baru

Setelah tak menggelar perayaan tahun baru selama pandemi, kini Metland Hotel Cirebon mengelar perayaan tahun baru dengan tema All That Glitters

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda menuturkan, pihaknya menawarkan sajian hiburan pada malam pergantian tahun dengan tema All That Glitters. 

BACA JUGA:Kenali Gejala Flu Unta yang Menyerang Pemain Timnas Prancis Jelang Final Piala Dunia 2022

Berbagai sajian all you can eat dihadirkan mulai dari pukul 19.00-22.00 WIB . 

"Acara juga dilanjutkan dengan hiburan live music, dancer serta doorprise berbagai voucher menginap di seluruh horison hotel group Indonesia hingga pergantian tahun," tuturnya. 

Untuk mengikuti perayaan tahun baru di Metland Hotel Cirebon, dibandrol dengan Rp169ribu/orang, sedangkan untuk paket menginap pada malam pergantian tahun baru dibanderol dengan harga Rp988ribu/kamar sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam pada pergantian tahun untuk 2 orang. 

BACA JUGA:Waduh! Pemain Timnas Prancis Terjangkit Flu Unta Jelang Final Piala Dunia

Selain itu pada tanggal 1 Januari 2023 para tamu yang menginap dapat mencoba pengalaman membuat kerajinan tangan gerabah/poetry dari tanah liat asal Sitiwinangun Kabupaten Cirebon. 

"Bagi tamu-tamu yang mengunakan kostum terbaik sesuai dengan tema akan mendapatkan hadiah," terangnya. 

BACA JUGA:Keren Ini Dia Penampakan Pulau Badul, Pulau Tak Berpenghuni yang Tersembunyi di Banten

Acara pergantian tahun baru ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase