Pererat Silaturahmi, GOW Adakan Pertemuan Se Ciayumajakuning

Pererat Silaturahmi, GOW Adakan Pertemuan Se Ciayumajakuning

Melalui GOW perempuan berdaya Indonesia maju.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Melalui forum koordinasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Cirebon mempererat silaturahmi dengan mengadakan pertemuan bersama GOW sewilayah Ciayumajakuning Jawa Barat, Jumat (16/12) disalah satu Hotel di kawasan Tuparev Cirebon.

Ketua GOW Kabupaten Cirebon, Hj Henny Irawati, menyampaikan, pertemuan tersebut guna mempererat silaturahmi sesama anggota GOW serta sharing guna memiliki pemikiran dan inovasi yang bisa ikut membangun Daerah melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Sebagai organisasi wanita, GOW bisa menjadi leader dalam memberikan sumbangsih untuk Daerahnya masing-masing yakni dengan meningkatkan kualitas SDM anggota, dan aktif berperan dalam organisasi,”katanya.

Pihaknya berharap sebagai mitra pemerintahan, gabungan organisasi ini diharapkan mampu memberikan perkembangan untuk peningkatan kualitas SDM serta pembangunan di Daerahnya masing- masing. “Semoga GOW semakin solid dan semakin kompak ke depan. Dan, setiap program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA:Nih Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023, Liburan Bisa Direncanakan dari Sekarang

Pertemuan tersebut biasa di laksanakan 3 bulan sekali bergiliran se ciayumajakuning. Henny juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada anggota GOW Kabupaten Cirebon meliputi IKIAD, dibantu oleh sejumlah organisasi laiinnya yakni Jalasenastri, Persit arhanud, IBI, IIDI, Tiara Kusuma, Harpi Melati, Fatayat NU, Iwapi, KPPI sehingga pertemuan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses, yang turut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Cirebon dr Budi Soenjaya.

“Pertemuan ini juga bermaksud untuk saling memberikan informasi dalam menggerakkan setiap program kegiatan yang tengah dipersiapkan dan dilakukan. Sesuai tema giat pertemuan ini, kami berharap perempuan bisa terus berdaya indonesia maju,”pungkas Henny.

BACA JUGA:Mau daftar Jadi PPS Pemilu 2024? Berikut Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: