Fortnite X My Hero Academia, Bagus Atau Maksa ya? Yuk, Disimak!

Fortnite X My Hero Academia, Bagus Atau Maksa ya? Yuk, Disimak!

Fortnite X My Hero Academia-capture-gamespot

RADARCIREBON.COM - Fortnite merupakan game Battle Royale, yang dikembangkan oleh Epic Games sejak tahun tahun 2017 lalu. Game ini kembali menggegerkan internet karena kolaborasi mengejutkan dari mereka.

Sebelumnya, Fortnite sendiri sudah collab dengan beberapa nama besar. Seperti Marvel. Marshmello, Stranger Things, Naruto dan masih banyak lagi.

Kali ini, kita kembali dikejutkan dengan adanya collab diantara Fortnite dan salah satu anime terkenal yaitu My Hero Academia. Berikut info lebih lengkapnya!

BACA JUGA:Game Mobile Terbaru Garapan Ubisoft, The Division Resurgence

About Fortnite X My Hero Academia

Setelah kita disuguhkan kolaborasi dengan anime populer seperti Naruto dan Dragon Ball Z, kali ini kita disuguhkan dengan kolaborasi anime shounen lain yang sedang populer sekarang yaitu My Hero Academia.

Seperti di kolaborasi sebelumnya dengan Dragon Ball Z, yang menghadirkan item khusus DragonBall Kamehameha. Kali ini kita juga dihadirkan oleh item khusus MHA yaitu Deku's Smash Mythic, yang pastinya akan membuat kerusuhan di Battle Royale nanti.

Bukan hanya itu, kita juga dihadirkan berbagai macam kosmetik dan juga mode khusus yakni My Hero Academia Island. 

BACA JUGA:Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

Deku's Smash sendiri dapat kalian dapatkan dengan 2 cara, yakni dengan menemukannya di All Might Supply Drop dan juga di MHA Vending Machine, dimana kalian bisa membelinya dengan Gold Bars.

Di mana Deku's Smash memampukan kalian untuk menghancurkan bangunan dengan area yang besar, dan pastinya dapat melukai musuh dengan damage yang besar juga.

Tidak sampai disitu, kita juga mendapatkan beberapa kosmetik yang dapat kita dapatkan secara terbatas. Kosmetik itu juga terbagi menjadi 2, yakni gratis dan berbayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: