Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Cadangan akan Sangat Menentukan

Susunan Pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Cadangan akan Sangat Menentukan

Susunan pemain Argentina vs Prancis di babak final Piala Dunia 2022.-@fifaworldcup-Instagram

QATAR, RADARCIREBON.COM - Berikut adalah starting line up atau susunan pemain Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung Minggu malam, 18, Desember 2022.

Prediksi susunan pemain Argentina vs Prancis di babak Final Piala Dunia 2022 memang belum resmi dirilis oleh kedua tim. Apalagi, Prancis bermasalah dengan kasus infeksi MERS.

Dilaporkan sejauh ini ada 5 pemain asuhan Didier Deschamps yang terjangkit virus MERS, karenanya susunan line up Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis belum diketahui.

Sejauh ini, dikabarkan bahwa 3 skuad yang terkena MERS adalah pemain cadangan meski belakangan disebutkan bahwa Raphael Varane sedang dalam pemulihan akibat virus tersebut.

BACA JUGA:Fakta-fakta Pertandingan Kroasia vs Maroko di Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022

Karenanya, terkait line up tersebut nantinya akan diumumkan beberapa jam jelang pertandingan antara kedua tim tersebut.

Tentu menarik dinanti bagaimana Didier Deschamps harus mengakali pemain yang akan diturunkan juga formasi yang akan dipakai saat melawan Prancis nanti.

Berikut adalah perkiraan starting line up Argentina dan Prancis:

Argentina (4-3-3): Emiliano Martínez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolás Otamendi, Marcos Acuña; Rodrigo de Paul, Enzo Fernández, Alexis Mac Allister; Lionel Messi, Julián Álvarez, Ángel Di María. Pelatih: Lionel Scaloni.

BACA JUGA:Kalah Dari Kroasia, Karir Pemain Maroko Ini Malah Bersinar di Piala Dunia 2022

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Koundé, Raphaël Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernández; Aurélien Tchouaméni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembélé, Antoine Griezmann, Kylian Mbappé; Olivier Giroud. Pelatih: Didier Deschamps.

Pengamat sepakbola, Binder Singh memprediksi bahwa pertandingan ini sangat berimbang, karenanya peluang Prancis untuk menang adalah 50 persen dan Argentina 50 persen.

"Hasil kedua tim akan ditentukan peforma pemain yang masuk dari awal dan para pemain cadangan. Tidak kalah penting adalah faktor pelatih dan sejauh ini kelihatan dua-duanya punya plan b," ungkapnya.

Sebagai informasi, baik Argentina maupun Prancis ternyata sudah menelan 1 kali kekalahan di ajang Piala Dunia tahun ini. Bahkan, mereka kalah dari tim yang tidak diduga sebelulmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: