BERITA DUKA: H Edi Baredi Owner EB Batik Tradisional Cirebon Meninggal Dunia

BERITA DUKA: H Edi Baredi Owner EB Batik Tradisional Cirebon Meninggal Dunia

H Edi Baredi pengusaha batik yang juga Owner EB Batik Tradisional Cirebon meninggal dunia.-Dokumen-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Innalillahi wainailahi rojiun, H Edi Baredi owner Batik EB Tradisional Cirebon meninggal dunia.

Begitulah bunyi pesan berantai whatsApp pada minggu siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. H Edi Baredi dikenal sebagai pengusaha batik Cirebon, dan sukses sebagai owner EB Batik Tradisional.

Mantan Ketua DPK dan kini sebagai penasihat Apindo Kabupaten Cirebon, telah meninggal dunia pada Minggu 18 Desember 2022, pukul 12.30 WIB, di RS Hasan Sadikin Bandung karena sakit.

“Iya betul kabar tersebut (meninggal), kami sangat kehilangan beliau apalagi beliau dikenal supel dan baik,” ujar Fathan Mubarok salah satu kerabat jauh almarhum.

BACA JUGA:CUACA EKSTREM: Kota Cirebon Badai Petir, Angin Kencang di Losari Lor dan Kidul

BACA JUGA:Innalillahi, Edi Baredi Pengusaha Batik Cirebon Meninggal Dunia

BACA JUGA:Penemuan Bayi Perempuan di Cibeureum Kuningan, Kapolsek Cibingbing Cari Orang Tua yang Membuang

Menurut pesan berantai, jenazah akan diberangkatkan dari Bandung pukul 14.00, diperkirakan tiba di rumah duka Jl. Panembahan Cirebon pukul 17.00 WIB.

“Saya bersaksi almarhum orang baik, semoga amal dan Ibadah beliau diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-NYA.. Aamiin YRA,” ujarnya.

Bagi kalangan pecinta batik tulis nusantara umumnya atau masyarakat yang berada di Wilayah Cirebon Jawa Barat khususnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama pengusaha batik tradisional Cirebon Edi Baredi.

Edi Baredi kelahiran Cirebon, 12 Juni 1953 pemilik Kampoeng Batik Traditional Cirebon EB di Jalan Panembahan Utara Nomor 1 Plered Kabupaten Cirebon ini dikenal ramah dan baik.

BACA JUGA:Penemuan Bayi di Cibereum Kuningan, Tergeletak Dekat Balai Desa Sumurwiru

BACA JUGA:Geger Penemuan Bayi Laki-laki di Cibeureum Kuningan, Dibungkus Kantung Plastik

BACA JUGA:Inilah Tips Aman dan Nyaman dari PLN Agar Liburan Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: