Tegas, Sandiaga Uno Siap Maju Pada Pilpres 2024, Simak Kalimatnya

Tegas, Sandiaga Uno Siap Maju Pada Pilpres 2024, Simak Kalimatnya

Sandiaga Uno. Foto:-@sandiuno-Instagram

SURABAYA, RADARCIREBON.COM -- Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan dirinya siap maju di Pemilihlan Presiden (Pilpres) 2024.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu menyatakan dengan tegas bahwa dirinya siap maju di Pilpres 2024.

Hal itu ditegaskan Sandiaga Uno setelah menghadiri Studium Generale 2022-2023 Seri 6 di Universitas Surabaya, Jawa Timur, Senin, 19 Desember 2022.

Di depan awak media, Sandiaga Uno dengan tegas menyatakan dirinya siap maju pada Pilpres 2022.

"Saya sendiri siap (maju di Pilpres 2024)," kata Sandiaga Uno. 

BACA JUGA:Kos-kosan Diduga Tempat Mesum di Kedawung Cirebon Mulai Sepi, Begini Kesaksian Warga

BACA JUGA:Peringatan Hari Infantri ke -74, Kodim 0614/Kota Cirebon Upacara di Momunem Perjuangan

"Saya nyatakan nanti partai politik yang akan menentukan, tapi saya sudah menyampaikan kesiapan dan itu sudah kami buktikan dengan pencapaian pariwisata dan ekonomi kreatif," tegasnya.

Kendati demikian, dia enggan terburu-buru. Sandiaga mengatakan, dirinya memberikan penghormatan dan peluang agar partai politik menentukan pilihan nanti pada Oktober 2023.

Ditanya lebih lanjut terkait posisi yang ditargetkannya, apakah calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres), Sandiaga menegaskan bahwa dirinya tidak boleh mematok-matok menjadi apa.

Namun demikian, yang pasti adalah dirinya sudah siap menjadi capres maupun cawapres dan partai politik yang akan menentukan.

"Saya selalu berkoordinasi dengan partai-partai politik, termasuk partai politik tempat saya bernaung, Gerindra, yang setiap kegiatan saya menyapa warga, memberikan suatu solusi bagi bangsa. Kami laporkan selalu kepada para stakeholder, terutama partai politik," ucapnya.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-127, Ini Pesan Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk BRI

BACA JUGA:Tarif Kosan di Kedawung Cirebon Bisa Harian Bisa per Jam, Warga Resah Mengancam Lakukan Sweeping

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id