5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

5 Daftar Game Survival Terbaik yang Bisa Bikin Hati Kalian Berdebar

Aplikasi Untuk Membuat Skin Minecraft di Android-download-kaltim.tribunnews

Nantinya kalian akan diwajibkan untuk membangun rumah dan membuatnya seaman mungkin dari serangan zombie yang memiliki gelombang serangan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Simulasi Kehidupan Offline di Tahun 2022

Bahkan akan ada Lazarov seekor Monster yang berbahaya yang cukup memberikan pertarungan tangguh untuk para pemain.

Membangun rumah sendiri agar tetap solid, dan membangun sebuah balkon agar bisa mengepick zombie dari atas sebelum ia bisa menyerang langsung ke pemain, bahkan semua interior bisa di research dan dibuat jika telah membuka level tertentu.

Pemain sendiri dapat leluasa membuat senjata untuk tetap dapat bertahan walaupun nantinya hanya mendapatkan dua senjata di awal seperti Shotgun dan Rifle.

BACA JUGA:Tanggal Early Access Brown Dust II! Game Gacha yang Ditunggu-tunggu!

2. Minecraft


Kalian pasti sudah kenal dengan game satu ini. Tak lengkap rasanya bila kita membasa game survival tanpa menyebutkan Minecraft.

Game survival yang terkenal akan style visualnya yang kotak-kotak dan bertema open world. Di game ini kalian akan membutuhkan beberapa fasilitas yang harus kalian bangun sendiri untuk bertahan hidup.

Selain membutuhkan makan dan istirahat, kalian juga memerlukan tempat perlindungan, senjata untuk melindungi diri, juga armor.

Kalian memerlukan armor dan senjata untuk melindungi diri dari serangan zombie dan monster yang cenderung datang di malam hari.

BACA JUGA:Game RPG Turn Based Terbaru! Evermore Knights, Cuma 500 MB

Kalian juga memerlikan tempat perlindungan untuk istirahat serta menyimpan barang barang hasil looting.

Serunya lagi, Minecraft merupakan game lintas platform yang memungkinkan Anda bermain bersama 10 rekan sekaligus. Pastinya, sangat seru untuk bersama-sama mencoba bertahan di dunia Minecraft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: