Prediksi Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022, Belum Tanding Sudah Mengeluh dan Keuntungan Garuda

Prediksi Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022, Belum Tanding Sudah Mengeluh dan Keuntungan Garuda

Pemain Timnas Indonesia berlatih di GBK sebelum laga melawan Kamboja di Piala AFF 2022. Foto:-PSSI-Twitter

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Prediksi laga Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022, skuad Garuda mestinya bisa memenangkan duel ini.

Bukan saja lantaran dimainkan di kandang sendiri, namun ada beberapa keuntungan lain yang tentu saja dirasakan anak asuh Shin Tae Yong.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja dalam lanjutan Grup A Piala AFF 2022 rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Jumat 23 Desember 2022.

Sebelum laga ini, Timnas Kamboja sudah mendapatkan sejumlah gangguan yang membuat pelatihnya, Keisuke Honda mengeluh di media sosial. 

Pertama, Timnas Kamboja mengalami masalah dalam penerbangan menuju Jakarta. Ini terjadi ketika mereka mengalami delay atau penundaan jadwal penerbangan sebanyak tiga kali.

BACA JUGA:10 Cara Beli Tiket Pesawat Murah Untuk Liburan, Antara Lain Pilih Hari Jumat

BACA JUGA:Rumah Warga Desa Luwung Kecamatan Mundu Roboh Diterjang Banjir, Seperti Ini Kondisinya

Masalah ini tentu saja secara langsung mengganggu rencana Timnas Kamboja selama di Jakarta. Setidaknya, jadwal latihan mereka untuk menyesuaikan diri dengan rumput GBK berkurang.

Diketahui dari postingan Facebook resmi Timnas Kamboja, jadwal latihan mereka menjadi terganggu akibat masalah penerbangan.

Pasukan Keisuke Honda sebelumnya sudah merencanakan jadwal latihan setelah tiba di Jakarta yaitu, pada Rabu (21/12/2022) sekitar pukul 18.00 - 20.00 WIB.

Jelas saja jadwal latihan tersebut dibatalkan. Sebab, Timnas Kamboja baru bisa mendarat di Jakarta pada Rabu malam.

Kini, Soeuy Visal dan kawan-kawan hanya memiliki waktu satu hari, tepatnya Kamis (23/12/2022) untuk menjajal Stadion Gelora Bung Karno kemudian besoknya langsung bertanding.

BACA JUGA:4 Ide Bisnis dan Investasi yang Diprediksi Bakal Meledak di Tahun 2023

BACA JUGA:Doa Ferdy Sambo Seperti Mengancam, Simak Baik-baik Kalimatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com