Karaoke Rain Cirebon Kebakaran, Petugas Damkar Kesulitan karena Asap Pekat

Karaoke Rain Cirebon Kebakaran, Petugas Damkar Kesulitan karena Asap Pekat

Karaoke Rain Cirebon mengalami kebakaran, Jumat, 23, Desember 2022.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kebakaran dilaporkan terjadi di Karaoke Rain, Cirebon Super Block (CSB), Jumat, 23, Desember 2022 sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepala Seksi Kesiapsiagaan Operasi dan Penyelamatan Damkar Kota Cirebon, Nurjaman mengatakan, titik api kebakaran di Karaoke Rain masih dalam pencarian oleh petugas.

Sebab, di lokasi yang diduga menjadi sumber kebakaran diselimuti dengan asap tebal. Petugas kesulitan karena visibilitas yang terganggu dan aspek pernapasan.

"Visibilitas sangat sulit karena asap tebal, respirasi juga susah. Tadi kita sudah di lantai 4, sekarang kita tunggu dulu 1 jam," kata Nurjaman, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Pertahankan Keunggulan 2-1 Atas Kamboja

BACA JUGA:Begini Alasan Roy Suryo Mengunggah Meme Candi Borobudur Mirip Wajah Jokowi

BACA JUGA:Pertama Dalam Sejarah, Calon Ketua RW Menang Gugatan Lawan Walikota Cirebon di PTUN

Diungkapkan dia, waktu menunggu 1 jam juga dimanfaatkan untuk mencari titik potensi api. Sebab, kebakaran ini diduga bersumber dari air conditioning (AC).

Di lantai 4 yang menjadi sumber kepulan asap masih sulit diakses oleh petugas. Sebab, kondisi asap yang begitu tebal dan mengganggu pandangan juga pernapasan.

Nurjaman mengaku, menerima laporan dari CSB Mall terkait adanya potensi api dan kebakaran di Karaoke Rain.

Lalu petugas segera meluncur ke lokasi untuk melakukan penanganan kebakaran. Hingga saat ini, petugas masih berada di lokasi untuk penanganan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: