Nikmati Liburan AKhir Tahun Bersama Game Story Pc Terbaik! Kalian Pernah Coba?

Nikmati Liburan AKhir Tahun Bersama Game Story Pc Terbaik! Kalian Pernah Coba?

Nikmati Liburan AKhir Tahun Bersama Game Story Pc Terbaik! Kalian Pernah Coba?-Capture-Epic Games

RADARCIREBON.COM - Story dalam game nampaknya sudah menjadi salah satu daya tarik untuk para pemain, bukan hanya menjadi selling point, namun game Story memiliki fokus utama dan bisa membuat para pemain masuk dalam ceritanya.

Bagi beberapa kalangan memang sudah menjadi hal wajib memainkan game dengan story yang bagus, yang membuat para developer game terutama game console memberi perhatian lebih untuk pengembangan story di dalam game nya.

Bagi kalian yang di manjakan dengan story yang bagus dan dapat memberikan pengalaman lebih saat bermain, ini adalah deretan game pc dengan story yang sangat mengagumkan.

BACA JUGA:TOP 5 Rekomendasi Game Yang Bikin Kalian Rileks Saat Sedang Stress

Resident Evil 8 : Village

Seris Resident evil kali ini menceritakan Kembali kisah keluarga winters,Resident evil village diatur tiga tahun setelah peristiwa Resident evil 7 Ethan Winters kembali sebagai protagonis.Ethan telah tinggal bersama istrinya Mia dan putrinya yang baru lahir Rosemary ketik Chris Redfiled dan anak buahnya tiba-tiba muncul, membunuh istrinya dengan darah dingin, dan menculik dia dan bayi perempuannya, membawa mereka ke desa Eropa misterius yang terletak di Transilvania,Romania,  rEthan harus melintasi desa untuk menyelamatkan Rosemary.

Hadir dengan grafis yang sangat memukau dan suasana desa yang mencekam, kalian akan merasakan pengalaman bertahan hidup dengan melawan banyaknya zombie yang siap menghadang kalian. Kalian juga akan berfokus untuk mengumpulkan beberapa item yang bisa membantu kalian selama eprmainan berjalan.

 

Grand Theft Auto : 5

Game garapan rocksatr satu ini tidak perlu kalian tanyakan lagi. Sudah sangat lama menemani kita semenjak console Playstation 3 rilis hingga Console teranyar mereka Playstation 5 pun masih menghadirkan game ini dengan beberapa perubahan.

BACA JUGA:7 Judul Game Android Terbaik yang Rilis di Tahun 2022, Banyak Judul Baru yang Seru

 

Game ini menceritakan tentang Michael Townley, Trevor Philips dan Brad Snider mengambil bagian dalam perampokan gagal di Ludendorff, North Yankton.

Sembilan tahun kemudian, Michael hidup di bawah saksi bersama keluarganya di Los Santos, di bawah alias Michael De Santa. Sementara itu, gangbanger bernama Franklin Clinton bekerja untuk korup Armenia mobil salesman Simeon Yetarian dan memenuhi Michael ketika mencoba untuk menipu repossess mobil anaknya, kemudian berteman dengan dia.

Kalian akan mengendalikan 3 tokoh utama dalam game ini. Kalian juga akan merasakan intens nya game ini dari beberapa misi yang telah di berikan.

Mulai dari misi untuk menghabisi musuh yang menghadang perjalanan kita, mengejar orang yang berselingkuh dengan istri kita hingga melakukan perampokan di bank terbesar yang ada di game ini.

 

Dying Light : 2

Jika kalian menyukai game dengan banyak zombie yang berkeliaran dan siap membunuh kalian, game ini bisa menjadi pilihan bagi kalian. Hadie sebagai sequel dari game sebelumnya, game ini siap untuk memberikan kalian penglamanan mengerikan yang tidak akan kalian lupakan.

merupakan game aksi,story dan open world yang berlatar perkotaan yang terisolasi setelah kiamat zombi. Karakter Human yang memiliki kemampuan Parkour sehingga anda dapat melewati perkotaan yang sunyi dengan cepat dan efektif. Ketika kalian memainkan game ini, kalian akan menjadi seorang karakter yang bernama Aiden Caldwell.

BACA JUGA:Persiapan Jelang Natal, Ini 5 Hal yang Wajib Dilakukan

Aiden adalah seorang pekerja yang menangani berbgai pekerjaan dan tugas sambilan untuk warga the city. Pada peristiwa pasca permainan Dyling Light, Mantan protagonis Kyle Crane terinnfeksi dengan jenis virus baru yang dapat mengubah manusia menjadi ganas dan tanpa sadar ia menyebarkan virus tersebut ke seluruh dunia dan berakhirlah peradaban modern.

20 Tahun kemudian dimana dunia modern telah berakhir teknologi canggih yang langka dan senjata api yang sulit didapatkan sehingga mengharuskan Aiden untuk membuat senjata darurat bersama sama untuk bertahan dari serang gencar oleh seorang yang terkena infeksi virus tersebut.

 

Assassin’s Creed Valhalla

Bersembunyilah dan bunuh semua pasukan yang mengahalangi jalan kalian. Jika kalian menyukai aksi membunuh dengan diam-diam, Assasin Creed Valhalla siap untuk memberikan kalian momen seperti itu. Kalian akan menjadi pembunuh dan memihak pada Templar.

Game Assassin’s Creed Valhalla adalah sebuah permainan aksi serta fantasi dimana karakter Assassin yang misterius ingin menciptakan kedamaian melalui kehendak bebas, sedangkan pihak lawan yaitu Kstaria Templar lebih haus kekuasaan. Tapi, pertarungan antara Assassin dan Templar bukan inti dari game ini karena sekarang sosok lawan berganti ke para Viking, yang dianggap barbar dan kasar.

BACA JUGA:Beli Gas 3 Kg Pakai KTP Mulai Tahun Depan, Bunda Harus Tau Caranya

Itu adalah beberapa deretan game story pc terbaik yang bisa kalian mainkan untuk mengisi waktu liburan akhir tahun kalian. Kalian bisa mendapatkan game-game tersebut melalui Steam. Selamat berlibur dan nikmati momen bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: