5 Momen Comeback Persib Bandung di BRI Liga 1, David da Silva Paling Sering Jadi Pahlawan

5 Momen Comeback Persib Bandung di BRI Liga 1, David da Silva Paling Sering Jadi Pahlawan

Ciro Alves dan David da Silva, dua pemain yang kerap menjadi pencetak gol Persib Bandung sekaligus raja comeback di BRI Liga 1.-Nur Fidhiah Shabrina/Jpnn-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung bisa dibilang kini menjadi raja comeback di BRI Liga 1, dan David da Silva kerap muncul jadi pahlawan.

Setidaknya, sudah ada 5 kali momen comeback Persib Bandung dan 3 diantaranya David da Silva mencetak gol di menit akhir sebagai penentu kemenangan.

Selain David da Silva, yang tidak kalah dramatis adalah gol Ezra Walian dan Daisuke Kato yang menghindarkan Persib Bandung dari kekalahan.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, membuat Persib Bandung merangsek ke papan atas Klasemen BRI Liga 1.

BACA JUGA:Mantap! Persib Bandung di Tangan Luis Milla, Raja Comeback, Merangsek ke Papan Atas

Kini, Persib hanya berjarak dengan puncak klasemen 3 poin saja. Tetapi yang perlu diwaspadai adalah klub di bawahnya yakni Persija berselisih 1 poin.

Tentu saja hasil pertandingan mendatang akan sangat menentukan bagi tim yang ada di 5 besar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Persib Bandung merangsek ke posisi puncak.

Apalagi, penampilan David da Silva dan Persib Bandung di bawah asuhan Luis Milla bisa dibilang stabil.

Nah, berikut momen comeback Persib Bandung di BRI Liga 1:

1. Persebaya vs Persib Bandung

Lagi-lagi, Persib Bandung tertinggal di pekan 13 BRI Liga 1. Saat itu, pemain Persebaya yakni, Leo Lelis  berhasil membobol gawang Teja Paku Alam di menit 44.

BACA JUGA:Bukan Hanya Monumen Pedati Gede, Ada Taman Keren di BAT Cirebon, Yuk Main!

Skor menjadi 1-0 dan menuntaskan babak pertama dalan posisi tertinggal. Nah di babak kedua, Maung Bandung main beringas dan berusaha mengejar ketertinggalan.

Di menit ke-64 usaha itu membuahkan hasil setelah Ciro mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. David da Silva membuktikan diri sebagai penentu kemenangan dengan mencetak gol di menit 75.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: