Cara Mendapatkan Skin Legend Franco: King of Hell di Event Mobile Legends Magic Wheel

Cara Mendapatkan Skin Legend Franco: King of Hell di Event Mobile Legends Magic Wheel

Jelang Akhir Season 26, Deretan 5 Skin Mobile Legend yang Hadir di Akhir dan Awal Tahun-capture-One Esport

RADARCIREBON.COM - Moonton akhirnya mengeluarkan skin legend dari hero dengan role tank, Franco. Jika kalian bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkannya, Begini caranya.

Skin dengan nama resmi Franco: King of Hell ini resmi keluar pada tanggal 26 Desember 2022 lalu. Dan kalian hanya bisa mendapatkan skin ini melalui event mobile legends magic wheel yang terbatas.

Untuk memainkan magic wheel ini, kalian membutuhkan Magic Crystal untuk memutarnya. Bila kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan skin dengan harga di bawah normal.

Atau kalian juga bisa menggunakan diamond yang ditukarkan dari uang asli, dibutuhkan 60 diamond untuk melakukan sekali putaran.

Dan untuk kalian yang tidak ingin membuang, banyak-banyak diamond untuk mendapatkan skin legend Franco ini, kalian bisa mengikuti tips berikut ini.

BACA JUGA:COMING SOON! Ini Dia Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Tahun 2023 Setelah Reset Season 26

Skin Legend Franco: King of Hell

Tapi sebelum kita masuk dalam pembahasannya, mari kita bahas skin Legend franco: King of Hell berikut.

Tampilan yang dimiliki Franci pada skin ini seperti raja penjaga neraka tang terlihat sangat keren.

Pada skin ini, Franco disajikan dengan tampilan yang jauh berbeda dengan tampilannya yang biasa dan skin-skin lainnya yang Franco miliki.

Franco ditamplkan sebagai seorang iblis seram dengan kulit merah gelap seperti seorang oni (iblis dari Jepang) tato-tato yang menutupi seluruh tubuhnya, serta rambut putih cerah.

Selain desainnya yang keren, efek animasi yang ditampilkam juga sangat memukau. Dimulai dari hook yang menjadi seperti tangan tengkorak yang menjulur untuk menggenggam targetnya.

BACA JUGA:Ternyata Hero Ini! Bocoran Update Skin Collector Januari 2023! Jangan Sampai Kelewatan!

Hentakan kakinya yang menimbulkan efek gema, hingga tampilan animasi ultimate miliknya yang menampilkan bayangan seperti jelmaan iblis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: