NEW SKIN! Franco Skin Legends MLBB, Ternyata Begini Tips Dapetinnya dan Segini Harganya!

NEW SKIN! Franco Skin Legends MLBB, Ternyata Begini Tips Dapetinnya dan Segini Harganya!

NEW SKIN! Franco Skin Legends MLBB, Ternyata Begini Tips Dapetinnya dan Segini Harganya!-Capture-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM- Menjelang akhir tahun 2022 sekaligus menjadi close season 26, Mobile Legends, game besutan moonton ini telah mengeluarkan berbagai event yang tentunya sangat menarik dan wajib kalian tunggu.

Salah satu nya adalah rilis nya sebuah skin terbaru dari suatu hero. Setelah skin dari seri Aspirant dan juga skin kolaborasi antara Moonton dan Neymar Jr, kini moonton merilis skin anyaran untuk hero Franco.

Skin Legends baru milik Franco akhirnya secara telah resmi dirilis oleh Moonton ke dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bernama King Of Hell.

BACA JUGA:5 Jenis Jerawat dan Cara Mengatasinya, Yuk Glowing Bareng

Seperti beberapa skin legend lainnya, tentunya skin legend Franco juga memiliki penampilan serta efek animasi skill yang keren di Land of Dawn.

Skin Franco King of Hell ini teah direview oleh banyak content creator di berbagai platform. Beberapa player mlbb tentunya sudah sangat ingin mengoleksi skin legend milik Franco yang sangat epik tersebut. Namun masih belum mengetahui cara mendapatkannya.

BACA JUGA:Prahara Rumah Tangga Norma Risma, Terjadi Pemukulan Setelah Rozy Digerebek dengan Ibu Mertua

Beruntungnya, skin tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan pembelian diamond dan berikut adalah harga dan diamond yang kamu butuhkan untuk mendapatkan skin tersebut.

Untuk bisa mendapatkan skin Legend Franco di Mobile Legends, tentunya kalian perlu merogoh kocek yang sangat dalam.

Pasalnya, kalian hanya bisa mendapatkan skin tersebut melalui magic wheel yang tersedia di dalam permainan.

Dibutuhkan hingga 200 kali gacha untuk bisa mendapatkan sebuah crystal yang nantinya bisa ditukarkan dengan skin legend yang tersedia di Mobile Legends.

BACA JUGA:5 Film Netflix Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun, Tahun Baruan di Rumah Tanpa Masalah

Melakukan satu kali gacha dalam spin wheel akan dikenakan tarif sebesar 60 diamond namun apabila kalian melakukannya sekaligus lima kali maka kalian hanya membutuhkan 270 diamond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: