Telkom Fasilitasi KBM di SLBN Budi Utama, Serahkan 2 Unit PC, Fasilitas Internet dan Alat Tulis

Telkom Fasilitasi KBM di SLBN Budi Utama, Serahkan 2 Unit PC, Fasilitas Internet dan Alat Tulis

PT Telkom Indonesia menyerahkan 2 unit komputer, fasilitas internet dan alat tulis kepada SLBN Budi Utama Cirebon, Senin (26/12).-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan 2 unit komputer, fasilitas internet dan alat tulis kepada SLBN Budi Utama Cirebon, Senin (26/12).

Dilakukan sebagai wujud kehadiran BUMN untuk mendukung proses belajar mengajar di SLB Negeri yang berlokasi di Jalan Melati, Kota Cirebon, tersebut.

Dalam proses pendistribusiannya, bantuan yang merupakan bagian dari program Charity For Indonesia ini diserahkan oleh Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Jawa Barat Prayudi Utomo kepada Kepala Sekolah SLBN Budi Utama Dadan Dany Kustanto. Penyerahan didampingi General Manager Telkom Cirebon Ferry Zuljanna.

BACA JUGA:Masjid Al Jabbar, Imajinasi Ridwan Kamil Jadi Kebanggaan Jabar

Prayudi mengungkapkan, Telkom berkomitmen pada aspek sosial dan terus berkontribusi bagi masyarakat. Program ini juga diharapkan dapat mendukung inisiatif karyawan untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat sekitar. Salah satunya melalui bursa pendidikan dan pekerjaan yang ramah bagi difabel.

"Program ini bertujuan untuk menghadirkan semangat produktif dan kreatif untuk siswa-siswi SLBN Budi Utama agar bisa hidup dengan kemampuan mereka sendiri. Dan tentunya menyambung kebahagiaan serta menumbuhkan semangat para siswa dan siswi agar tetap kuat dan tangguh dalam menghadapi kompetisi di luar sana," pungkas Prayudi.

BACA JUGA:Ada Bahan Bakar Jauh Lebih Murah dari BBM dan Listrik, Pabrikan Jepang Sedang Mengembangkan Kendaraannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: